Bocah 5 Tahun Hilang Terseret Arus Sungai

RADARCIANJUR.com –  Bocah berusia lima tahun dinyatakan hilang di sungai Palangpang usai berenang dengan teman-temannya. Berdasarkan informasi yang dihimpun bocah yang berinisial IP ini hilang saat bermain di pinggir sungai pada Selasa (26/10/2021) sekira pukul 15 : 00 WIB.

Ketua Forum Komunikasi SAR Daerah (FKSD) Kabupaten Sukabumi, Okih Fajri membenarkan adanya kejadian tersebut, menurutnya berdasarkan laporan kejadian tersebut berawal ketika korban bersama empat temannya bermain dan berenang di lokasi kejadian, namun saat berenang kelimanya terseret arus. Beruntung empat temannya berhasil diselamatkan oleh warga setempat.

“Jadi kronologisnya korban bermain dan berenang di pinggir sungai, diduga tidak bisa berenang terseret arus. Empat bocah lainnya berhasil diselamatkan, “jelasnya.

Sementara untuk korban sendiri merupakan warga sekitar yang alamat lengkapnya di Kampung Palangpang Rt (02/11/2021) Desa Ciwaru Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi. Sampai saat ini petugas yang dibantu warga masih mencari keberadaan korban.

“Tim Gabungan sudah meluncur ke lokasi, sebagian yang sudah dilokasi sudah melakukan penyisiran diseputar sungai bersama warga, “tandasnya.

(rs/*/pojokjabar)