Dedi Kusnandar Digosipkan ke Persija, Bos Persib Bandung Angkat Bicara

Dedi Kusnandar Persib Bandung
Gelandang Tengah Persib Bandung, Dedi Kusnandar yang digosipkan akan ke Persija

RADARCIANJUR.com – Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, menjadi perbincangan di media sosial lantaran santer dikabarkan akan bergabung dengan Persija Jakarta.

Isu tersebut semakin kencang, pasalnya di Instragram ada beberapa foto yang beredar jika pemain yang akrab disapa Dado tersebut mengikuti akun Instagram petinggi Persija Jakarta.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 11 ini, diisukan akan meninggalkan tim kebanggaan Bobotoh dan bergabung dengan Persija Jakarta, pada bursa transfer putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, yang bakal dibuka pada 29 Oktober-26 November 2021.

Menanggapi isu tersebut, manajemen Persib akhirnya buka suara, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, menegaskan jika Dado akan tetap bertahan di tim kebanggaan Bobotoh. Sehingga, kabar itu dipastikan tidak benar.

“Iya dong (masih tetap di Persib), jadi tidak benar (kabar tersebut),” kata Teddy, Selasa (26/10).

Selain itu, Teddy juga membantah dengan tegas Ardi Idrus akan hengkang dari skuat Maung Bandung dan Ezechiel N’Douasel akan kembali bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh.

“Tidak benar itu,” ucap Teddy menegaskan.

Baca Juga: Persib Bandung Menang, Puncaki Klasemen Sementara Liga 1

Sementara itu, pada kompetisi Liga 1 2021-2022, Dedi Kusnandar jarang mendapat kesempatan bermain. Pasalnya, di lini tengah skuat Maung Bandung, Robert Rene Alberts lebih memilih memasang Marc Klok dan Mohammed Rashid.

Hingga memasuki pekan kesembilan BRI Liga 1 2021-2022, Dedi mendapatkan kesempatan bermain pada lima laga, dengan mengumpulkan 171 menit bermain. Dado baru satu kali tampil penuh, yakni saat berhadapan dengan Bhayangkara FC.

Saat menghadapi Bhayangkara FC, Dedi diturunkan sebagai starter oleh Robert Alberts, lantaran Marc Klok tidak dapat bermain karena mendapat akumulasi kartu kuning. (*/Indosport)