Hoax Lesty Dilantik Jadi Bupati Cianjur, Herman: Saya Ketawa Saja

Istimewa

RADARCIANJUR.com – Sempat viral dan menjadi buah bibir masyarakat, Lesty Kejora penyanyi dangdut asal Kabupaten Cianjur Dilantik Jadi Bupati Cianjur, hal tersebut ditanggapi bupati Cianjur H.Herman Suherman dengan ekspresi tertawa. Namun kabar yang pastikan hoax itu memancing banyak perbincangan

Bupati Cianjur Herman Suherman. mengaku biasa saja setelah melihat kabar tersebut. Malah membuat dirinya tertawa.

“Saya no comment, apa namanya, sekarang zaman kayak gitu. Saya ketawa aja,”katanya.

Herman menyayangkan terkait tersebarnya kabar tersebut.

Ia menjelaskan, apabila memang Lesty ingin mencalonkan menjadi bupati Cianjur, seharusnya dilakukan sesuai pada waktunya.

“Kalau mau mencalonkan mah nanti tunggu tanggal waktunya jangan memviralkan seperti itu kurang baik,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, beredar kabar bahwa penyanyi dangdut Lesti Kejora mendadak dilantik jadi Bupati Cianjur.

Isu itu pertama kali muncul usai salah satu akun di media sosial Facebook mengunggah sebuah video bertajuk ‘Dalam Keadaan Hamil Tua, Lesti Diangkat Menjadi Bupati Cianjur.

Dalam thumbnail video, pengunggah memamerkan foto Lesti Kejora yang sedang memakai jas, dasi, dan topi yang berlambang Garuda seperti pejabat-pejabat yang baru saja dilantik.

Tidak sampai di situ, akun tersebut juga menulis narasi berupa ucapan selamat pada Lesti Kejora yang kabarnya ditunjuk jadi Bupati Cianjur.

“Semoga menjadi bupati yang dicintai masyarakat banyak. Lampung mendoakanmu Dede Lesti dan Aa Billar,” pungkas sang penulis.

(byu)