DAM Gelar Workshop Racing dan Gathering New Honda CBR150R

SHARING : Sesi sharing product knowledge New CBR150R kepada seluruh peserta yang hadir.

RADARCIANJUR.com – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar Workshop Racing dan Gathering New Honda CBR150R di Café Ngopdul Cibeureum.

Acara ini telah mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dan diikuti oleh 20 bikers pengguna Honda CBR150R yang merupakan perwakilan dari anggota klub Honda CBR Series.

Para peserta diajak untuk membedah keunggulan teknologi New CBR150R yang disampaikan secara langsung oleh trainer DAM.

Selain membedah teknologi motor sport full fairing berperforma tinggi New CBR150R, DAM juga menghadirkan modifikator asal Bandung Peterson Rivai. Dalam sesi ini Peterson membagikan tips berkresasi dalam memodifikasi New CBR150R.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, CBR150R adalah sepeda motor yang sangat nyaman. Saat mengendarainya, pengendara akan mendapat feeling kelincahan dan mudah dikendalikan sesuai keinginan. Sepeda motor ini akan menjadi pilihan terbaik untuk penggemar sepeda motor sport.

“Acara ini merupakan ajang berbagi pengalaman sekaligus silaturahmi sesama pengguna CBR150R. Kami berharap adanya Workshop Racing dan Gathering New CBR150R dapat menambah pengetahuan bagi para anggota komunitas Honda CBR di Jawa Barat mengenai teknologi unggulan hingga cara memodifikasi motor New CBR150R kesayangannya,” ujar Handi.

Konsep “Total Control” yang menjadi dasar pengembangan pada setiap bagian sepeda motor sport full fairing ini bermuara pada satu tujuan, yaitu menyuguhkan kendali penuh yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara.

All New CBR150R adalah jawaban perkembangan kebutuhan pecinta sepeda motor sport yang menyukai desain agresif, canggih, up to date, ringan, sekaligus lincah dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan. Kelincahan model terbaru ini pun ditunjang dengan penyematan fitur terbaru assist/ slipper clutch dan inverted front suspension.

All New CBR150R dipasarkan dengan dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red. Sedangkan tipe ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition.(*/sal)