Mojang Jajaka Cianjur Tarik Animo Masyarakat Agar Mau Divaksin

Mojang Jajaka Cianjur

RADARCIANJUR.com- Demi menarik animo masyarakat agar mau di vaksin, Pemkab Cianjur libatkan Mojang Jajaka Kabupaten Cianjur.

Pemuda dan pemudi berparas rupawan itu ikut hadir dan memeriahkan acara vaksinasi sebagai bentuk kolaborasi untuk pencapaian target vaksin Kabupaten Cianjur.

Pada acara yang digelar di lahan pabrik PT Anwar Sejahtera pada hari Sabtu, 30/10/2021 terlihat ada seseatu yang beda nan unik dengan kelompok Mojang Jajaka yang di hadirkan Ketua DPRD Kabupaten Cianjur Ganjar Ramadhan.

Ketua DPRD Cianjur Ganjar Ramadhan mengatakan, tujuannya menghadirkan Mojang Jajaka Kabupaten Cianjur agar ada seseatu daya tarik bagi masyarakat dalam kegiatan vaksinasi.

“Saya memanggil mojang jajaka Cianjur turut hadir dan memeriahkan vaksinasi sebagai salah satu menarik animo masyarakat,”katanya.

Sementara itu, Indah Wulandari Mojang Cianjur 2019 menjelaskan, keterlibatan ia dan rekan-rekannya Mojang dan Jajaka Cianjur sebagai bentuk kolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Cianjur.

“Keterlibatan di acara ini semata-mata untuk mensukseskan yang namanya gebyar vaksinasi. Kami bersama pemerintah mengadakan kerjasama dan kolaborasi,”jelasnya.

Ia berujar, hal tersebut sebagai bentuk Mojang Jajaka sebagai daya tarik pada kegiatan vaksinasi.

“Maka dari itu dengan hadirnya Mojang jajaka Cianjur supaya masyarakat mau datang untuk vaksin,”paparnya.

Sementara itu Wiliam Jajaka Cianjur 2017 berharap, masyarakat lebih sehat dan terhindar dari virus Covid 19.

“Harapannya masyarakat bisa lebih sehat dengan di vaksin,”pungkasnya (byu).