Tarik Animo Masyarakat Agar Divaksin, Polres-DPRD Berikan Hadiah

Salah satu masyarakat mendapatkan hadiah sepeda gunung. Foto : Bayu Nurmuslim / Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com- Untuk menarik animo masyarakat agar mau di vaksin, Polres Cianjur bekerjasama dengan DPRD serta salah satu perusahaan setempat PT Anwar Jaya Sejahtera memberikan Door Prize kepada para peserta vaksinasi.

Adapun acara vaksin tersebut digelar di salah satu lahan milik PT Anwar Jaya Sejahtera di kampung Kuruling, Desa Sukasari, Kecamatan Cilaku, Sabtu 30/10/2021.

Ketua DPRD Kabupaten Cianjur Ganjar Ramadhan mengatakan, kegiatan vaksin yang dilakukan dengan menyiapkan dosis vaksin sebanyak 2.000 dosis.

“Alhamdulillah kami melaksanakan kegiatan vaksinasi dosis 1 dan 2, antusiasme masyarakat sangat bagus,”katanya.

Ganjar menjelaskan, kegiatan vaksinasi yang dilakukan sebagai upaya mengejar target vaksin Pemkab Cianjur.

“Vaksinasi di kabupaten Cianjur hingga saat ini mencapai 48,4 persen,”paparnya.

Senada dengan yang disampaikan, Komisaris PT Anwar Sejahtera Iman Setiawan mengatakan, pihaknya turut membantu pelaksanaan vaksinasi dengan memberikan lahan pabriknya untuk digunakan pelaksanaan vaksinasi.

“Jadi kita ikut mensosialisasikan vaksin untuk membantu pemerintah untuk masyarakat Cilaku dan sekitarnya. Mudah-mudahan membawa kebaikan untuk kita semua,”kata Iman

Sementara itu, Kapolsek Cilaku Kompol Bambang Kristiono, S.H.,M.H berujar dengan adanya hadiah sebagai salah satu penarik bagi masyarakat agar mau di vaksin.

“Biar kita semangat kita adakan door prize seperti sepeda gunung, televisi, uang tunai, payung dan lainnya,”ujarnya

Kapolsek berharap, dengan antusiasme masyarakat pada kegiatan vaksin yang diadakan mampu menekan angka penularan covid 19.

“Tentunya dengan harapan masyarakat mau divaksin agar kekebalan tubuh masyarakat mampu menangkal virus Covid 19,”pungkasnya, (byu)