Story Instagram Vanessa Angel Sebelum Kecelakan Disorot Netizen

Mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suami mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk. (Istimewa)

RADARCIANJUR.com – Kabar tewasnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menggemparkan jagad hiburan tanah air. Pasangan selebriti itu meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di Tol Nganjuk, Jawa Timur arah Surabaya.

Beberapa jam sebelum kejadian naas menimpanya, Vanessa sempat membagikan video di Instagram Stories-nya. Di salah satu video, Vanessa membagikan situasi jalan tol. “Ada yang bisa tebak aku mau kemana?” tulisnya di video itu.

Video itu pun jadi sorotan netizen. Di Twitter, banyak yang membagikan potongan video itu. Bahkan ada yang menurutkan jika video itu adalah ‘tanda-tanda’ sang artis akan pergi ‘jauh’.

Story Instagram Vanessa Angel

Sementara itu, dalam foto yang beredar, terlihat satu unit mobil warna putih terlihat hancur cukup parah. Foto lain yang beredar yakni foto KTP milik Vanessa dan Febri.

Sedangkan dalam Instastory yang dibuat Vanessa sekitar 7 jam lalu, dia memang tengah melakukan perjalanan darat menggunakan mobil di sebuah jalan tol.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko membenarkan adanya kecelakaan ini. Saat ini petugas telah dikirim ke lokasi kejadian.

BACA JUGA : Penyebab Kecelakaan yang Menewaskan Vanessa Angel dan Suami

“Saya masih menunggu data, tapi informasi itu benar. Tapi kami masih nunggu laporan di lapangan, karena kecelakaannya barusan,” kata Gatot saat dihubungi, Kamis (4/11).

Kendati demikian, Gatot belum membenarkan jika korban jiwa adalah Vanessa dan suaminya. Dia hanya membenarkan korban tewas adalah perempuan dan laki-laki yang berstatus sepasang suami istri.

“Kalau informasi sementara yang kita terima itu dia meninggal dunia. Sepertinya suami istri. Saya masih menunggu daripada salah nanti. Intinya membenarkan ada kecelakaan di daerah Nganjuk itu,” pungkas Gatot.(jpc)