Gala, Putra Vanessa Angel Menangis Mencari Sang Mama

Tangapan layer putra Vanessa Angel, Gala, menjalani perawatan di IGD RSUD Kertosono. (Rafika Yahya/JawaPos.com)

RADARCIANJUR.com – Putra aktris Vanessa Angel, Gala Sky selamat dari kecelakaan di Tol Nganjuk–Surabaya pada Kamis (4/11). Dalam kecelakaan itu, aktris Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah atau Bibi, meninggal dunia.

Akibat kecelakaan itu, Gala, supir, dan asisten Vanessa Angel, selamat dengan luka-luka.

Kanit PRJ Polda Jatim Kompol Dwi menjelaskan, Gala mengalami luka lebam di bagian mata. ”Anaknya (Gala) selamat dan luka lebam. Usai kecelakaan langsung dibawa ke IGD RSUD Kertosono Nganjuk,” tutur Dwi, Jumat (5/11).

Dalam sebuah video viral, Gala menangis sambil memanggil-manggil mama. Saat itu, Gala sedang menjalai perawatan di bagian matanya.

Sambil menyandar pada seorang perempuan, Gala menangis. Pihak rumah sakit dan kepolisian berupaya untuk menenangkannya. Namun Gala tetap menangis.

”Mama! Mama!” begitu ujar Gala.

BACa JUGA : Penyebab Kecelakaan yang Menewaskan Vanessa Angel dan Suami

Sebelumnya, Aktris Vanessa Angel meninggal dunia di Tol Jombang–Mojokerto pada Kamis (4/11) siang. Vanessa Angel dan sang suami meninggal ketika mobil Pajero putih yang ditumpangi bersama anak, asisten dan sopirnya mengalami kecelakaan tunggal.

Menurut Kepala Departemen Layanan Lalu Lintas Astra Tol Jombang–Mojokerto Zanuar Firmanto, penyebab kecelakaan diduga karena kendaraan melaju dengan kecepatan sangat tinggi.

”Penyebabnya adalah karena faktor kecepataan kendaraan,” ucap Zanuar pada Kamis (4/11) sore.(jpc)