Lajur FC Rebut Juara Kompetisi Instansi Mini Soccer

APRESIASI: Kalapas Cianjur, Heri Aris Susila bangga atas prestasi olahraga tim Lajur FC pada kompetisi antar instansi di Kabupaten Cianjur. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Cianjur menjadi juara di kompetisi mini soccer antar instansi di Kabupaten Cianjur yang diikuti kurang lebih tujuh instansi. Kompetisi tersebut selain untuk merebutkan gelar juara, dijadikan ajang silaturahmi antara sesama instansi pemerintahan.

Keberhasilan tersebut diraih dengan agregat gol antara Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cianjur. Hingga pada final dimenangkan Lapas Cianjur.

Kalapas Cianjur, Heri Aris Susila mengatakan, prestasi olahraga melalui sepak bola tersebut membanggakan. Selain itu, yang menjadi poin utama yakni kerekatan silaturahmi.

“Dalam setiap kompetisi menang kalah itu biasa, ada hal yang paling penting yakni silaturahmi dan keakraban di lapangan,” ujarnya.

Heri menambahkan, kegiatan olahraga tersebut bisa dijalin kembali kedepannya agar komunikasi dan silaturahmi terjaga.

Sementara itu, Pembina Lajur FC, Resnu Parada Andhika memaparkan, keberhasilan tersebut merupakan kekompakan tim yang diasah selama ini. Dirinya pun bersyukur atas kemenangan yang diraih.

“Sebetulnya tidak terbesit juara, sehingga juara itu bonus dari hasil usaha keras latihan tim. Yang terpenting kebersamaan dan silaturahmi,” paparnya. (kim)