DPD PAN Cianjur Tuntaskan Pengukuhan Tingkat Ranting

BERSIAP: Menjelang Pileg 2024, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Cianjur telah rampung mengukuhkan kepengurusan tingkat ranting atau desa kelurahan di Cianjur. (Foto DPD PAN Cianjur For Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com- DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Cianjur telah menyelesaikan pembentukan tingkat desa, kelurahan atau ranting di seluruh Kabupaten Cianjur.

Terakhir, pembentukan digelar di Desa Saganten Kecamatan Sindangbarang. Diperkuatnya kepengurusan partai yang berlogo matahari putih ini, menjadikan mesin partai siap menghadapi pesta demokrasi pada 2024 mendatang.

Ketua DPD PAN Kabupaten Cianjur, Herlan Firmansyah mengatakan, saat ini pihaknya sudah menuntaskan pengukuhan tingkat ranting atau desa serta kelurahan yang ada di Kota Santri ini.

“Infrastruktur partai yang kuat, solid dan mumpuni merupakan sebuah keniscayaan dalam menenangkan pileg 2024 dan kita yakin dengan sudah dikukuhkannya ranting, kita siap menghadapi tahun demokrasi 2024,” ujarnya.

Herlan pun bersyukur, atas kerja keras pengurus partai, tingkatan desa serta kelurahan bisa tercapai sesuai target yang memuaskan.

“Alhamdulillah kita sudah menyelesaikan pembentukan pengurus tingkat desa serta elurahan (ranting) seluruh Cianjur,” ungkapnya.

Dengan hal tersebut, maka DPD PAN Kabupaten Cianjur optimis dengan target enam kursi DPD Cianjur, satu kursi DPRD Provinsi dan tetap mempertahankan satu kursi DPR RI.

“Kita sangat optimis bisa mencapai target dalam Pileg 2024 dengan 611 yakni enam kursi DPRD Kabupaten Cianjur, satu DPRD Provinsi dan mempertahankan satu kursi DPR RI,” tutupnya. (kim)