Genjot Vaksinasi Covid-19 ke Tiap Wilayah

CEGAH COVID-19: Salah satu pelajar tengah menjalani vaksinasi Covid-19.

RADARCIANJUR.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur terus genjot vaksinasi di setiap wilayah, mulai dari Kelurahan hingga desa- desa di instruksikan untuk membantu mempercepat vaksinasi.

Seperti yang dilakukan Pemerintah Desa Sukatani Kecamatan Pacet, menggelar vaksinasi setap hari Sabtu dengan kuota 500 orang.

Sekretaris Desa Sukatani Wiwin Suhendrik mengatakan, pihaknya terus berupaya agar bisa membantu Pemerintah Kabupaten menurunkan Level PPKM.

“Kami akan terus berusaha agar Level PPKM Cianjur turun ke Level satu,dengan membantu mempercepat proses vaksinasi,” ujarnya.

Wiwin juga menambahkan, dalam menjaring masyarakat di Desa Sukatani pihaknya berkeliling dengan mobil ambulans Desa untuk memberitahukan kepada masyarkat yang mau divaksin Covid-19.

“Jadi kami sengaja berkeliling menggunakan mobil ambulans desa untuk memberitahukan kepada masyarakat agar datang ke Desa untuk divaksinasi,” tambahnya.

Wiwin berharap, dengan segala upaya yang dilakukan, Pemerintah Desa Sukatani bisa terbebas dari Covid-19 dan bisa membantu dengan signifikan dalam menurunkan Level PPKM.

“Mudah-mudahan dengan segala upaya kami, salah satunya gelaran vaksinasi, Desa Sukatani bisa terbebas dari Covid-19, dan bisa membantu Pemerintah Kabupaten dalam menurunkan Level PPKM,” tandasnya.(dang)