Pamit Kerja, Pemuda Asal Palasari Hilang Kontak Selama 2 Pekan

Pamflet kehilangan yang tersebar di sejumlah media sosial.

RADARCIANJUR.com – Diduga hilang kontak saat pamit bekerja, pemuda bernama Muhammad Fahmi (19 tahun) asal Kampung Padarincang Caringin RT 002 RW 003, Desa Palasari, Kecamatan Cipanas, Cianjur tengah dicari pihak keluarga.

Kakak dari pemuda hilang, Asep Adriansyah menuturkan, awal mula adik paling bungsunya itu kini sedang dicari setelah hampir dua pekan tak ada komunikasi dengan pihak keluarga.

Padahal sebelumnya, sang adik sempat pamit untuk bekerja dengan salah seorang temannya secara mendadak.

“Sebelumnya sempat pamit ke saya dan ayahnya untuk bekerja dengan teman yang kami juga gak tau itu siapa. Bahkan kami pun meminta agar si bungsu ini membawa handphone. Tapi setelah beberapa hari pergi, kami justru hilang kontak. Baik itu WhatsApp, Facebook, dan medsos lainnya jadi tak bisa dihubungi,” tuturnya kepada radarcianjur.com, saat dikonfirmasi Jum’at (12/11/2021).

Lebih lanjut, Asep mengungkapkan, di saat sang adik ditanya akan pergi bekerja kemana dan dengan siapa, keluarga pun tak diberi informasi secara jelas.

Bahkan, sang adik pun ketika pergi, itu menggunakan ojek online dengan membawa satu tongkat bantu jalan berbahan aluminium yang menurut informasi, menuju ke Pasar Cisarua Bogor.

“Jadi yang sangat dikhawatirkan itu karena gak jelas mau kemana dan dengan siapa. Padahal kami pun sempat tak setuju jika sang adik pergi untuk bekerja, karena kasihan harus berjalan dengan menggunakan tongkat,” ujarnya.

“Pernah ditanya juga si tukang ojeknya itu, terakhir adik saya bernama Fahmi dianter kemana? Nah tukang ojek pun hanya mengatakan, saya hanya anter ke Cisarua pasar,” sambungnya.

Hingga saat ini, pihak keluarga tentu hanya berharap, bahwa sang adik bisa kembali ditemukan serta dapat berkumpul dengan keluarga.

“Kami tentu sangat berharap adik saya itu dapat ditemukan serta kembali berkumpul dengan keluarga. Meskipun hingga saat ini kami belum melapor ke pihak kepolisian, karena belum siap dan ada satu kekhawatiran lainnya. Tapi kami mohon kepada semua pihak supaya dapat membantu kami ini,” tukasnya.

Sementara itu, Babinsa Desa Palasari, Peltu Iik membenarkan adanya informasi terkait dengan hilangnya salah seorang warga Palasari. Bahkan pihaknya kini tengah berkoordinasi dengan sejumlah unsur, sehingga diharapkan dapat warga tersebut segera ditemukan.

“Memang benar kang, itu warga Palasari. Rumahnya di Padarincang Caringin yang ada gapura bawah Hotel Yasmin dekat masjid Al Irsyad. Kami kini sedang berkoordinasi dengan sejumlah pihak, mudah-mudahan saja warga tersebut bisa segera ditemukan,” singkatnya. (dan)