Vaksinasi Kecamatan Haurwangi Capai 52 Persen

Gebyar vaksinasi di halaman kantor Kecamatan Haurwangi Cianjur. Sabtu, (13/11/2021).

RADARCIANJUR.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur terus genjot vaksinasi di setiap wilayah. Seperti halnya gebyar vaksinasi di halaman kantor Kecamatan Haurwangi Cianjur. Sabtu, (13/11/2021).

H. Iwan Setiawan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Cianjur mengatakan bahwa pihaknya sebagai L.O (Liaison Officer) selalu melaksanakan koordinasi yang intens bagaimana agar masyarakat bisa support melaksanakan vaksinasi masal ini sampai target, bagi yang belum di vaksinasi agar segera melakukan vaksin itu.

“Ini L.O kita dari sekretariat daerah kabupaten / per bagian secara bersama – sama merojong pelaksanaan vaksinasi di tiap – tiap kecamatan dalam pelaksanaan gebyar percepatan vaksinasi ini di tingkat kabupaten Cianjur ”

“Harapan kita di kabupaten Cianjur paling tidak pencapaian vaksinasi ini mencapai 70% sampai nanti akhir desember 2021 sehingga nantinya kita bisa masuk di level 1” ujar Iwan.

Sementara itu Camat Adang Sumaryadi mengemukakan bahwa pihaknya sedang melakukan kegiatan percepatan vaksinasi yang meliputi 8 desa yang berada di kecamatan Haurwangi, dalam rangka upaya kami untuk penyisiran yang biasa dilaksanakan di tiap desa target yang sudah dicapai semenjak vaksinasi dilaksanakan di kecamatan Haurwangi sampai saat ini mencapai 52%

“Di Kecamatan Haurwangi hasil vaksinasi mencapai 52% artinya kita sudah sampai pada tingkatan level 2, lalu kemudian untuk mencapai pada tingkatan 70% Level 1, maka pihak kita berupaya terus untuk melakukan langkah – langkah strategis termasuk door to door” ujar Adang.

Sementara itu, Rianti salah satu warga atau peserta vaksin di Haurwangi mengemukakan bahwa dirinya merasa senang dan lega sudah di vaksin.

“Setelah saya melakukan vaksin tadi keadaan tubuh saya baik – baik saja, bahkan terkesan tidak ada keluhan apapun seperti pegal – pegal, pusing atau sejenisnya.” ungkap Rianti. (cep)