Mudahkan Masyarakat Dapatkan Vaksin Covid-19

Mudahkan Masyarakat Dapatkan Vaksin Covid-19

RADARCIANJUR.com – Upaya memudahkan masyarakat mendapatkan vaksinasi Covid-19. Pemerintah Desa Limbangansari Cianjur mengadakan vaksinasi Covid-19 di tingkat RW.

Satgas Covid-19 yang juga sekaligus Bidan Desa Limbangansari, Sri Maryana mengatakan, kegiatan vaksinasi di tingkat RW di Limbangansari ini digelar setiap harinya. Di mana kali ini digelar di RW06/04 yang bertempat di Bascame Karang Taruna Grantang Setra Limbangansari.

“Tujuan vaksinasi tingkat RW ini tentunya dapat memudahkan masyarakat untuk divaksinasi, sehingga masyarakat tidak usah antre untuk mendapatkan vaksin Covid-19,” katanya.

Ana sapaan akrabnya menuturkan, vaksin tingkat RW ini sasarannya untuk umum dan lansia sesuai arahan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur.

“Antusias masyarakat sangat tinggi dengan adanya vaksinasi tingkat RW ini. Mudah-mudahan dengan digelarnya terus menerus vaksinasi ini, masyarakat tercegah dari paparan Covid-19, dan wabah pandemi ini segera berakhir,” harapnya.

“Namun kendati masyarakat sudah divaksinasi harus tetap menjaga protokol kesehatan, di antaranya memakai masker dan mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, serta tetap menjaga jarak,” tambah Ana.(dang)