Ditelantarkan Keluarga, Pria Paruh Baya Hidup di Emperan Toko

Soma (89) warga Gang Slamet yang ditelantarkan keluarga dan hidup di emperan salah satu toko.

RADARCIANJUR.com- Pria paruh baya bernama Soma (89) warga Gang Slamet tergeletak di emperan salah satu toko di Jalan Mangunsarkoro, Kelurahan Bojongherang, Kecamatan Cianjur, Senin (16/11/2021).

Hal tersebut membuat masyarakat sekitar melaporkan kondisi pria yang diketahui hidup menggelandang sehari-harinya kepada pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Cianjur.

Sekretaris PMI Cianjur, Hery Hidayat mengatakan, pihaknya mendapati laporan dari masyarakat dengan adanya Lansia yang hidup menggelandang di sebuah toko.

“Ketika ditemukan kami dari PMI dan memang kondisinya sangat memprihatikan dan tampak tak terawat,”katanya.

Hery menambahkan, pria paruh baya tersebut diduga ditelantarkan keluarganya sehingga sehari-hari tidur di depan toko tersebut.

“Memang ditelantarkan, karena anak-anaknya sudah berkeluarga, ada anaknya satu kerjanya kuli panggul, cuma kan gak punya rumah,” ujarnya.

Saat ini Pak Soma panggilan akrabnya, telah di antarkan ke rumah sang anak dan akan di kontrol kesehatan dan keadaannya.

“Sudah kami antarkan ke anaknya yang tinggal di gang Slamet, nanti akan di kontrol kesehatan dan kondisinya,”pungkasnya. (byu)