Polisi Sebut Pelaku Pencuri Paket Kiriman Kurir SiCepat Diduga Suami Istri

RADARCIANJUR.com – Polisi masih terus mengusut kasus pencurian yang menimpa kurir SiCepat bernama Septa Nugraha. Peristiwa itu viral di media sosial karena terekam CCTV.

Kapolres Bogor AKBP Harun memastikan penyelidikan masih terus berjalan. Ia meminta jajarannya segera menangkap pelaku pencurian.
“Ya kasus itu sudah langsung kita cek di lokasi kejadian,” kata Harun.

Mantan penyidik KPK itu menyebut, penyidik sudah memeriksa CCTV dan menggali informasi kendaraan. Termasuk ciri-ciri pelaku.

@radar_cianjur

#radarcianjur

♬ suara asli – radar cianjur – radar cianjur

Ia meminta agar jajarannya terus memburu pelaku hingga berhasil ditangkap. “Kita sudah cek CCTV, nomor pelat kendaraan dan pelaku. Ya saya sudah perintahkan, kami terus buru pelaku,” tutur dia.

Sebelumnya, seorang pengantar paket atau kurir menjadi korban pencurian saat mengantarkan paket viral di media sosial. Aksi pencurian itu terekam CCTV dan diunggah akun instagram @cibinongviral.

Dua pencuri itu tak tanggung-tanggung, mencuri sekarung paket yang hendak diantar Septa ke pelanggan.

Kanit Reskrim Polsek Gunung Putri Iptu Didin Komarudini mengatakan, dari hasil penelusuran sementara, berdasarkan rekaman CCTV, diduga pelaku yang berjumlah 2 orang dengan mengendarai motor matik itu adalah pasangan suami-istri.

(ojokjabar/may)