Batik Danar Hadi untuk Pria Lengan Panjang dan Pendek Beragam Motif

Batik Danar Hadi.

RADARCIANJUR.com – Hampir seluruh masyarakat di Indonesia ini mempunyai batik yang mereka gunakan untuk mendatangi sebuah acara. Batik menjadi salah satu bentuk dari kepemilikan budaya dari Indonesia, salah satu yang terkenal adalah batik Danar Hadi.

Namanya sudah tidak lagi asing ditelinga sebagai pengusaha batik yang terkenal. Berikut beragam koleksi batik pria Danar Hadi dengan berbagai macam pilihan motif.

1. Batik Pria Danar Hadi Lokcan Kembang Soka

Kemeja batik untuk pria dengan menggunakan lengan panjang inui berbahan katun nyaman dan adem. Desain etnik long sleevs tshirt yang dibuat dengan menggunakan botton opening dan pointed collar.

Baju batik lengan panjang ini cocok untuk kamu gunakan pada acara formal. Harga jualnya cukup standar sekitar 229 ribuan.

2. Batik Pria Danar Hadi Motif Boket Daun Lamtoro

Salah satu batik yang nyaman untuk digunakan dan bisa menunjang penampilan kamu. Batik pria Danar Hadi menggunakan desain trendy yang akan membuat kamu tampil lebih percaya diri.

Batik ini mempunyai perpaduan warna hitam, coklat gelap dan terang. Harga jual untuk batik dengan motif daun lamtoro ini sekitar 304 ribuan.

3. Batik Danar Hadi Pria Lengan Pendek Motif Seto Kuminir Red

Batik merupakan salah satu ciri khas dari bentuk kebudayaan yang ada di Indonesia. Hadirnya batik dari Danar Hadi ini menguatkan image batik di kalangan masyarakat Indonesia sendiri hingga luar negeri.

Danar Hadi tidak hanya mengeluarkan batik dengan lengan panjang saja untuk pria, namun juga tersedia pilihan lengan pendek. Untuk batik lengan pendek yang menggunakan motif seto kuminir red ini dipatok dengan harga sekitar 179 ribu.

4. Batik Pria Danar Hadi Lengan Pendek Motif Teratai Segaran

Teruntuk kamu yang tidak menyukai pilihan batik dengan warna gelap bisa menggunakan motif teratai segaran. Salah satu batik cerah yang dihadirkan oleh Danar Hadi dengan short sleeves shirt.

Selain itu desain etnic pada motof batiknya menggunakan detail pointed collar serta front botton opening. Batik pria dengan bahan katun ini dijual dengan harga sekitar 199 ribu.

5. Batik Pria Danar Hadi Lengan Pendek Motif Gurdo Kinasih Green

Rekomendasi untuk kamu yang mencari lengan pendek dengan pilihan warna selain coklat. Danar Hadi tidak hanya memiliki koleksi pilihan batik coklat saja, namun beragam warna tersedia di sini.

Kamu bisa menggunakan pilihan batik lengan pendek dengan warna hijau. Motif Gurdo Kinasih Green ini dijual dengan harga sekitar 179 ribu.

6. Batik Pria Danar Hadi Lengan Pendek Motif Ceplok Cokro Kembang

Salah satu batik Danar Hadi untuk pria dengan lengan pendek yang memiliki desain simpel. Batik ini tidak terlalu ramai untuk kamu yang menyukai penampilan sederhana.

Bahan yang digunakan untuk batik ini adalah katun super nyaman dan adem. Kamu bisa memiliki batik dengan desain Ceplok Cokro Kembang dengan harga 199 ribu.

7. Batik Pria Danar Hadi Motif Danuretno Lengan Pendek

Salah satu batik dengan warna lebih cerah ini bisa menjadi pilihan saat kamu membelinya. Pasalnya batik dengan warna biru tampak lebih berbeda daripada hadirnya beragam batik coklat kebanyakan.

Batik ini menggunakan bahan katun yang membuat kamu lebih nyaman sangat mengenakan. Harga jual batik dengan motif Danuretno sekitar 180 ribu.

Demikianlah daftar beberapa batik Danar Hadi dengan beragam motif pilihan untuk para pria. Danar Hadir dominan menggunakan bahan katun untuk batik yang dibuatnya.(adv)