Satu Dekade, Nasdem Cianjur Sumbang Kader Terbanyak Jabar

Ketua Fraksi Nasdem Cianjur Asni Apriyanti.

RADARCIANJUR.com – Prestasi di torehkan DPD Partai Nasdem Kabupaten Cianjur sebagai kader terbanyak di Provinsi Jawa Barat.

Hal tersebut tentunya menjadi kado istimewa di momen peringatan Harlah satu dekade partai berlambang lingkaran biru yang dibalut dengan warna jingga ini.

Kader Nasdem yang merupakan bagian dari Komisi C DPRD Cianjur Asni Apriyanti mengatakan, saat ini tercatat kader Nasdem Kabupaten Cianjur telah memiliki anggota terbanyak di provinsi Jawa Barat.

“Alhamdulillah kabupaten Cianjur mendapatkan juara E -KTA terbanyak di Jawa Barat,
Sudah kami data E- KTA Nasdem Cianjur mencapai 70.000 anggota,”katanya di kepada Radar Cianjur di sela-sela kegiatan, Selasa (17/11/2021) di hotel Grandbydiel.

Asni menyebut, sanggat bangga atas capaian DPD partai Nasdem di usia yang kini menginjak 10 tahun dan menjadi kado terindah yang diberikan DPD Nasdem Kabupaten Cianjur kepada Nasdem pusat.

“Saya sebagai kader Nasdem sangat bangga dengan apa yang telah tercapai diantaranya banyak kegiatan-kegiatan yang bermanfaat diadakan oleh kader-kader Nasdem. Rangkaian acara harlahnya tidak hanya dilakukan di pusat, namun di seluruh DPP dan DPD si seluruh Indonesia termasuk Kabupaten Cianjur,”

Ia berharap, dengan bertambahnya usia Nasdem, baik Pusat, DPP maupun DPD Nasdem Cianjur akan lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga dengan bertambahnya usia partai Nasdem semakin bermanfaat bagi masyarakat banyak dengan program-program dan kegiatannya,”pungkasnya. (byu)