PT. NMG Gandeng Kodim 0608/Cianjur Gelar Kembali Vaksinasi

RADARCIANJUR.com – Berbagai pihak turut serta mendukung program Pemerintah dalam mensukseskan pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Cianjur, seperti yang dilakukan PT. Noval Mutiara Gemilang (PT. NMG).

PT. NMG yang menggandeng Kodim 0608/Cianjur melalui Koramil 0608-01/Cianjur Kota menggelar vaksinasi sebanyak 150 dosis bagi masyarakat dan dilaksanakan secara bertahap agar menghindari kerumunan.

Besarnya antusiasme masyarakat sekitar yang yang ingin mengikuti kegiatan vaksinasi ini terlihat dengan banyaknya peserta yang mengikuti vaksinasi bahkan melebihi kuota vaksin yang disediakan.

“Antusiasme masyarakat terlihat begitu besar, banyak masyarakat yang merasa terfasilitasi dengan vaksinasi ini karena mereka merasa terbantu untuk melaksanakan vaksinasi dengan jarak yang dekat serta mudahnya mengikuti vaksinasi,” tutur Komisaris Utama PT Noval Mutiara Gemilang, H. Ugi.

Ugi menambahkan, kegiatan vaksinasi tersebut bukan hanya kali ini saja dilakukan, bahkan sebelumnya telah terlaksana dan menjadi agenda rutin perusahaan.

“Bukan kali ini aja, kita turut melakukan vaksinasi untuk lebih memudahkan masyarakat dan juga tentunya membantu pemerintah khususnya Pemkab Cianjur dalam percepatan kekebalan imunitas,” tambahnya.

Penyelenggaraan vaksinasi tersebut turut dipantau langsung oleh Danramil 0608-01/ Cianjur Kota, Kapten Inf Dadang. Kegiatan tersebut pun akan terus berkesinambungan, agar setiap masyarakat bisa terhindar dari Covid-19.

“Ini kan s2udah tugas bersama, selagi kita bisa, kita lakukan dan laksanakan, jangan sampai kita bisa tapi kita berdiam diri saja,” tutupnya.(*/rik)