Cianjur Level 2, Jangan Euforia Dulu!

Bupati Cianjur, Herman Suherman

RADARCIANJUR.com – Kabupaten Cianjur akhirnya berada di PPKM level 2. Meski begitu, Pemkab tetap memperketat prokes untuk mengantisipasi terjadinya gelombang ketiga COVID-19 jelang momen natal dan tahun baru (Nataru).

“Alhamdulillah, sekarang kita berada di level 2 setelah capaian vaksinasi kita tembus 50 persen lebih, jangan dulu bereuforia apalagi lengah. Covid-19 masih ada dan berpotensi terjadi gelombang ketiga,” ujar Bupati Cianjur, Herman Suherman.

Saat ini capaian vaksinasi di Cianjur sudah di angka 56 persen dari target 1,9 juta jiwa.

Bupati Herman berharap agar Kabupaten Cianjur khususnya bisa segera terlepas dari Covid-19.

“Mari kita bergerak bersama-sama dan mendukung terciptanya herd imunity di kabupaten Cianjur, kita tuntaskan perjuangan kita 2 tahun kebelakang dengan segala suka dan dukanya, jangan biarkan perjuangan kita sia-sia, perjuangan para nakes yang berjibaku tiap hari, perjuangan ormas dan lsm yang turun kerumah-rumah untuk melakukan penyemprotan disinfektan dalam memutus mata rantai covid-19,” ujarnya.

“Insyaallah vaksinasi ini aman dan menyehatkan, agar antibody kita meningkat sehingga kita bisa bebas dari covid dan bisa kembali menjalani kehidupan dengan melakukan adaptasi kebiasaan baru pasca covid di tahun 2022,” pungkasnya.(cep)