Disaksikan Gubernur Jawa Barat, Final Honda DBL 2021 West Java Series Berlangsung Ketat

SERU: Pertandingan tim Putra antara SMA BPK Penabur Cirebon melawan SMA Trimulia Bandung di Final Honda DBL 2021 West Java Series, (18/11).

RADARCIANJUR.com – Gelaran Honda Development Basketball League (DBL) 2021 West Java Series 2021 resmi berakhir pada 18 November 2021 di GOR Laga Tangkas SPOrT Jabar Arcamanik, Bandung.

Liga basket antar pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) terbesar di Indonesia ini didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat.

Final Honda DBL 2021 West Java Series mempertemukan tim Putra dan tim Putri dari SMA Trimulia Bandung dengan SMA BPK Penabur Bandung. Disaksikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang didampingi langsung oleh Istri Atalia Praratya, pertandingan berlangsung dengan sangat seru dan ketat.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta Istri Atalia Praratya menyaksikan langsung Final Honda DBL 2021 West Java Series di GOR Laga Tangkas SPOrT Jabar Arcamanik, Bandung.

Ajang ini menjadi pembuktian bagi tim putra SMA BPK Penabur Cirebon yang berhasil menaklukan SMA Trimulia Bandung dengan skor akhir 96-62. Pencapaian ini sekaligus menjadikan SMA BPK Penabur Cirebon untuk pertama kalinya meraih gelar tertinggi pada ajang Honda DBL West Java Series.

Sementara pertandingan antara tim Putri SMA Trimulia Bandung dan SMA BPK Penabur Cirebon juga menyajikan pertandingan yang sangat ketat. Skor tipis diakhir pertandingan membuktikan tim Putri SMA Trimulia Bandung berhasil merengkuh gelar juara Honda DBL West Java Series dengan skor akhir 61-55.

Chief Operating Officer DAM, Lerri Gunawan mengucapkan selamat kepada para pemenang tim dari putra dari SMA BPK Penabur Cirebon dan tim putri dari SMA Trimulia Bandung yang telah berjuang dengan penuh semangat hingga akhir pertandingan sehingga berhasil meraih hasil terbaik di ajang Honda DBL 2021 West Java Series.

“Bersama Honda DBL, kami harap bisa memberikan inspirasi dan menemani para siswa-siswi untuk lebih dekat lagi dengan tujuannya dalam mewujudkan mimpinya meraih prestasi hingga menjadi pebasket yang profesional baik pada kompetisi tingkat nasional maupun internasional,” ujar Lerri.

Honda DBL West Java Series 2021 digelar sejak 6 hingga 18 November 2021 dengan diikuti oleh 29 sekolah yang terbagi atas 24 tim putra dan 12 tim putri, juga total 32 tim dance akan berpartipasi dan memeriahkan ajang bergengsi ini. Kegiatan ini juga tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Setiap pertandingan Honda DBL West Java Series selalu menyajikan pertandingan yang seru dan penuh semangat satu HATI dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.(*/sal)