WNA Penyiram Air Keras di Cianjur Berhasil Ditangkap di Bandara

Berhasil dibekuk di bandara Internasional Soekarno Hatta ketika hendak melarikan diri.

RADARCIANJUR.com – AL (29) suami penyiram air keras kepada Istrinya Sarah (21) hingga menyebabkan harus kehilangan nyawa dikabarkan sudah tertangkap.

Pelaku berhasil ditangkap pihak kepolisian di Bandara Internasional Soekarno Hatta saat akan membeli tiket untuk pulang ke negara asalnya.

Dugaan AL akan kabur dengan menggunakan pesawat setelah menyiramkan air keras hingga istrinya menderita luka bakar 99% dan meninggal dunia.

Setelah kabur dari lokasi dengan menggunakan motor yang hampir menabrak pohon mahoni, polisi mendapat informasi bahwa AL yang berkebangsaan Timur Tengah ini menuju bandara.

Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Septiawan Adi, langsung berkoordinasi dengan Polres Bandara Soekarno Hatta.

“Menurut informasi AL akan naik pesawat dari Bandara Soekarno-Hatta Tangerang. Kami pun berkoordinasi dengan Polres Bandara Soetta untuk memblokir nomor paspornya, untuk mempermudah pendeteksian identitas dan mengamankan pelaku jika memang berasa di kawasan bandara,” katanya, di Cianjur, Minggu (21/11/2021).

Setelah mendapat informasi dari Polres Cianjur, pihak kepolisian di Bandara berhasil mendeteksi keberadaan AL saat hendak membeli tiket pesawat.

“Polres bandara langsung mengamankan pelaku dan anggota Polres Cianjur langsung merapat ke bandara untuk membawa pelaku ke Cianjur,”paparnya.

Kasatreskrim mengatakan, bahwa pelaku saat ini sedang dalam perjalanan dibawa anggota Polres Cianjur.

“Akan segera kami lakukan pemeriksaan terhadap pelaku untuk mendalami kasus ini,”pungkasnya (byu)