WNA Siram Istri dengan Air Keras Hingga Tewas Belum Dijerat Hukuman

Berhasil dibekuk di bandara Internasional Soekarno Hatta ketika hendak melarikan diri.

RADARCIANJUR.com- AL (29) warga negara asing asal Saudi Arabia yang melakukan kekerasan terhadap istrinya sendiri Sarah (21) hingga menghembuskan nyawa saat akan dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadiki (RSHS) Bandung, belum dijerat hukuman.

Pasalnya, saat ini pihak Kepolisian Resor (Polres) Cianjur masih melakukan introgasi dan juga menggali keterangan lainnya. Selain itu, pihak kepolisian pun belum menerima hasil autopsi dari jenazah korban.

“Tersangka baru kita tangkap setelah berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan juga Bandara Soekarno-Hatta, tengah kita selidiki lebih dalam,” ujar Kasat Reskrim Polres Cianjur, AKP Septiawan Adi.

Lanjutnya, penyelidikan masih akan dilakukan, sehingga jeratan ataupun sangkaan mengenai tuntutan hukuman yang akan dijalani AL.

“Belum (penetapan, red), masih pendalaman dari keterangan tersangka dan juga kita masih menunggu hasil autopsi dari jenazah korban,” tuturnya.

Hingga sampai saat ini, belum diketahui motif dari pelaku yang merupakan suami korban tega melakukan tindakan kekerasan hingga membuat nyawa istrinya melayang. (kim)