Parkir Dalam Garasi Rumah, Motor Milik Warga Sindangjaya Raib Dicuri Maling

Ilustrasi pelaku ranmor.

RADARCIANJUR.com – Motor matik milik Anggi (35) warga Kampung Jolok Babakan RT 01 RW 02, Desa Sindangjaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur hilang saat sedang diparkir di garasi rumahnya, Selasa (23/11/2021).

Menurut Ketua RT setempat, Embep (50) mengungkapkan, bahwa pada saat itu Ibu Anggi yang merupakan salah seorang warganya itu bercerita, motor Honda Beat dengan nomor polisi F 2525 YH tengah diparkiran Anggi di garasi rumahnya.

Setelah itu, pagar garasi rumah Ibu Anggi pun ditutup, bahkan dikunci dengan menggunakan gembok.

“Jadi saat motor sedang diparkirkan di garasi, tiba-tiba sekitar pukul 03.00 subuh diduga pintu gerbang yang semua dikuci gembok itu dibobol maling. Sehingga si pelaku berhasil menggondol satu motor matik milik Ibu Anggi,” kata Em-bep, Selasa (23/11) siang.

Sang pemilik rumah mengetahui hilangnya motor pun, lanjutnya, di saat Saepul (suami Anggi) keluar rumah sekira pukul 04.00 Wib karena hendak perlu ke luar rumah.

“Diketahui hilangnya motor itu di saat suami Anggi keluar rumah, pas di lihat motor sudah tidak ada. Bahkan pintu pa-garnya pun sudah dalam keadaan terbuka dan gemboknya rusak,” ujarnya.

Saat ini, sang korban pencurian pun telah melaporkan ke pihak RT RW, dan Babinkamtibmas serta Babinsa desa. Bahkan rencananya esok hari akan segera membuat laporan ke pihak kepolisian setempat.

“Kami dari pihak RT sudah menyarankan untuk melapor ke Polsek setempat. Sehingga diharapkan para petugas nant-inya dapat berupaya mengungkap kasus tersebut,” tandasnya.

Sementara itu, hingga saat ini pihak kepolisian setempat belum bisa memberikan keterangan terkait dengan aksi pen-curian motor di Desa Sindangjaya itu. (dan)