Akibat Sopir Mengantuk, Mobil Masuk Parit di Pacet

Laka lantas tunggal menyebabkan mobil masuk parit.

RADARCIANJUR.com- Diduga sopir mengantuk satu unit mobil jenis Honda City dengan nopol D 1721 HN terguling dan masuk parit sedalam empat meter.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Cipanas tepatnya di Kampung Panyaweuyan Desa Ciherang Kecamatan Pacet, Jumat (17/12/2021) sekitar pukul 05.00 WIB.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tunggal tersebut hanya satu orang mengalami luka ringan serta kerugian mencapai 5 juta rupiah akibat kerusakan mobil yang dialami

Kanit Gakum Satlantas Polres Cianjur Ipda Hadi Kurniawan mengatakan, kejadian bermula dari kendaraan yang di kemudikan Sandi dengan istrinya Taniya sebagai penumpang warga perum protanmas samolo BLK C5 No 27 Kecamatan Karangtengah berjalan dari arah Cipanas menuju Cianjur.

“Kendaraan Honda City nopol D 1721 HN melaju dari arah cipanas menuju dari arah cianjur, ketika menempuh turunan panjang diduga mengantuk oleng ke kiri,” katanya kepada Radar Cianjur melalui aplikasi pesan WhatsApp, Jum’at (17/12/2021).

Kemudian menyerempet tiang listrik dan oleng ke kanan jalan.

‘Sehingga mobil tersebut masuk sungai sedalam 4 meter,” ujarnya.

Pengemudi dan penumpang tersebut mengalami luka ringan dan segera mendapatkan perawatan di rumah sakit terdekat.

“Akibat kejadian tersebut pengemudi dan penumpang mengalami luka ringan,” ungkapnya.

Ipda Hadi Kurniawan menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi akibat sang supir mengantuk sehingga tidak fokus dalam mengendarai kendaraannya.

“Pengemudi Kendaraan Honda City nopol D 1721 HN diduga mengantuk ketika mengemudikan mobil yang dibawanya,” pungkasnya. (byu)