Pria Tanpa Identitas Meninggal Saat Bertamu Dihari Pertama Tahun Baru

Kepolisian tengah mengantar mayat tanpa identitas untuk dilakukan proses otopsi.

RADARCIANJUR.com- Tengah bertamu, seorang pria tanpa identitas ditemukan meninggal di awal pergantian tahun baru di Kampung Cibako RT 03 RW 07, Desa Cipetir Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur,  Sabtu, pukul 06.00 WIB (01/01/2022).

Kejadian berawal ketika pria tanpa identitas tersebut diketahui bertamu ke salah satu warga sekitar bernama Agus Jamaludin (45) pada pukul 20.00 WIB, Jum’at (31/12/2021).

Kemudian sang tamu mengeluhkan sakit kepala sehingga Agus menyarankan untuk beristirahat di kamar belakang rumahnya.

Sang tamu pun kemudian beristirahat di kamar belakang dengan membawa tas. Ke esokan harinya sekitar pagi hari, Istri Agus menemukan pintu kamar belakang terbuka dan sang tamu sudah tidak bergerak meski mencoba untuk dibangunkan karena sudah tak bernyawa.

Kapolsek Cibeber AKP HM. Falahudin mengatakan, di dalam tas pria tanpa identitas itu ditemukan satu buah KTP.

“Dalam tas pria tersebut ditemukan sebuah photo copy KTP atas nama Agus Komarudin warga Kampung Gintung, Desa Mangunkerta Cugenang,” katanya.

Kemudian istri Agus Jamaludin beserta tim Polsek Cibeber mendatangi alamat yang tertera pada KTP yang ditemukan di tas milik pria yang diduga sebagai Agus Komarudin.

“Namun alangkah kagetnya sang istri Agus Komarudin dengan kabar sang suami meninggal karena diketahui tengah bekerja di kota Bandung,” ujarnya.

Ia pun kemudian menelpon sang suami dan mengetahui bahwa kabar tersebut tidak benar, Sang suami ternyata dalam keadaan baik-baik saja.

Untuk lebih meyakinkan kebenaran dari identitas mayat tersebut, Istri Agus Komarudin lantas dibawa anggota Polsek Cibeber ke RSUD Sayang.

” Petugas kami membawa istri Agus Komarudin ke RSUD Cianjur dan memang setelah dicek tidak mengenal mayat tersebut,” ujarnya.

AKP HM. Falahudin menambahkan, pihaknya  telah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi dan membawa korban ke RSUD Cianjur untuk dilakukan otopsi.

“Kami membuat spanduk mayat tak dikenal dan saat ini mayat tanpa identitas masih dilakukan pemeriksaan atau otopsi,” ungkapnya.

Sementara itu Agus Jamaludin membenarkan, ia sempat menyarankan untuk beristirahat ketika pria tanpa identitas tersebut mengeluhkan sakit kepala.

“Memang sebelumnya disuruh istirahat dulu karena mengeluh sakit kepala sebelum paginya ditemukan meninggal,” pungkasnya (byu).