Mesranya, Ketua Isu Strategis PPP Payungi Bupati Cianjur, Ada Apa?

Bupati Cianjur H. Herman Suherman dipayungi Ketua Isu Strategis DPP Partai PPP Joko Purwanto. Foto : Bayu Nurmuslim / Radar Cianjur.

RADARCIANJUR.com – Pemandangan unik dan terlihat erat kaitannya dengan peta perpolitikan Cianjur tersuguh di Pendopo, Bupati Cianjur dipayungi Ketua Isu Strategis DPP Partai PPP Joko Purwanto.

Meskipun apa yang dilakukan sangat sederhana, namun hal tersebut tentunya menjadi sinyal kemesraan PPP dengan Bupati Cianjur H.Herman Suherman.

Joko Purwanto mengatakan, ia merasa perlakuannya terhadap orang nomor satu itu sebagai bentuk penghargaan junior terhadap senior atau adik terhadap Kakaknya.

“Sekarang sedang hujan tapi beliau ikhlas, makanya saya payungi itu, tiada lain kami tetap konsisten khususnya sebagai partai politik pengusung pak Herman,” katanya disela-sela kunjungan ke Pendopo Cianjur, kamis (13/01/2022).

Ia menegaskan, komitmen dalam mendukung Bupati Cianjur sudah sering terlihat dari elit partai PPP yang sering berkunjung untuk menjalin komunikasi.

“Semuanya udah berapa kali, Sekretaris jenderal DPP PPP pun sudah hadir menemui beliau, Ketua umum kami pun sudah hadir menemani beliau,” paparnya.

Sementara itu Bupati Cianjur H.Herman Suherman menilai kunjungan kerja yang diagendakan menemui dirinya sebagai bentuk sinergitas.

“Ini adalah bentuk silaturahmi,kepengurusan DPC PPP Cianjur yang baru bersama tim pemenangan pusat pak Joko Purwanto, saya ucapkan terima kasih dan selamat karena yelah melaksanakan Muscab,” kata Herman.

“Kedepannya mudah-mudahan PPP bersama kami dapat mewujudkan visi misi kabupaten Cianjur yang mandiri, relegius dan berakhlak mulia,” pungkasnya. (byu)