Lawan Laskar Pakuan, Perkesit Turunkan Lapis Dua

Pemain Perkesit Cianjur setelah menang atas Bandung Legend di stadion Lodaya Bandung.

RADARCIANJUR.com- Perkesit Cianjur tak menyiapkan strategi khusus menjelang pertandingan melawan PSB Bogor, besok (Sabtu /15/01/2022) yang digelar di Stadion Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung.

Meski Perkesit kalah, asa lolos ke babak 16 besar Liga 3 seri 2 Jabar masih terbuka lebar. Namun gengsi dan perebutan sebagai juara grup tetap di prioritaskan anak asuh Asisten pelatih Ujang.

Pria yang kerap di sapa Uje ini berencana memainkan pemain lapis ke 2 Perkesit Cianjur untuk menghadapi gempuran permainan anak-anak Laskar Pakuan.

Hal tersebut sebagai strategi untuk mengistirahatkan beberapa pemain inti yang akan kembali bertarung di babak selanjutnya.

“Kami berikan kesempatan kepada pemain lapis ke dua untuk bermain, tak ada strategi khusus. Kita tetap berikan permainan terbaik,” katanya.

Kapten Perkesit Cianjur Darus Ruspandi lebih mempersiapkan stamina untuk memberikan penampilan terbaik untuk pertandingan melawan PSB Bogor.

“Saya lebih menjaga kebugaran, selebihnya maksimalkan waktu sehari buat istirahat cukup. Karena kita di tuntut buat fokus dan konsentrasi di setiap pertandingan,” kata Darus.

Sementara itu, Ketua Perkesit Cianjur M.Bayu. Maulana berpendapat Perkesit sedang ada diatas angin mengingat konsistensi permainan dan produktivitas gol disetiap pertandingan.

“Mengingat jika hitung-hitungan diatas kertas Perkesit jauh lebih unggul, contohnya ketika melawan Mandala Fc Majalengka menang 6-0, beda dengan PSB Bogor yang hanya dapat menang satu gol saja,” terangnya.

Bayu meminta dukungan dan do’a dari masyarakat Cianjur untuk Perkesit agar tampil maksimal dan menang disetiap laga yang dijalani.

“Kepada masyarakat, tokoh-tokoh Cianjur, Pemerintah dan pecinta sepakbola untuk mensupport Perkesit agar lebih baik dan target kami Juara,” pungkasnya. (byu)