PPP Ingatkan Bupati Cianjur Soal OTT

Ketua Isu Strategis DPP Partai PPP Joko Purwanto. Foto : Bayu Nurmuslim / Radar Cianjur.

RADARCIANJUR.com- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ingatkan Bupati Cianjur soal Operasi Tangkap Tangan (OTT) sejumlah Kepala Daerah.

Beberapa Kepala Daerah resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK, hal tersebut membuat partai berlambang Ka’bah yang kini tengah harmonis dengan H.Herman Suherman tak ingin kejadian tersebut terulang kembali di Kabupaten Cianjur.

Mengingat Bupati sebelumnya Irvan Rivano Muchtar (IRM) terjerat kasus Korupsi pada tahun 2019 sehingga kini berakhir di penjara.

Ketua Isu Strategis DPP Partai PPP Joko Purwanto mengatakan, pihaknya selalu mengingatkan agar Bupati Cianjur tak terjerumus dengan hal-hal yang akan membawanya ke jurang kasus korupsi.

“kita ingatkan terus kepada pak Herman agar tidak tergoda kepada hal-hal yang berpotensi melakukan tindakan korupsi, sekarang ini kan banyak sekali pemberitaan OTT para Bupati,Na’udzubillah himindalik Bupati Cianjur kembali terperangkap kepada situasi yang ada,” katanya.

Sebagai partai pengusung, Joko Purwanto sering mengingatkan baik formal ataupun normal sebagai bentuk kasih sayang dan keharmonisan.

“Partai politik pengusung itu harus terus mengingatkan bersama menjaga program-program beliau saling asah asih,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Cianjur H.Herman menyebut, hal tersebut sebagai bentuk keharmonisan dengan partai pengusung, terlebih Joko Purwanto meminta dukungan untuk mencalonkan menjadi anggota DPR RI

“Saya mendengar beliau mau mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI dapil Cianjur dan telah di tetapkan oleh PPP pusat,” kata Herman.

Ditanya mengenai koalisi dengan PPP berkelanjutan pada Pilbup 2024, Herman tak dapat memperkirakan.

“Politik itu dinamis, PPP sudah berkomitmen dengan kami untuk memajukan kabupaten Cianjur,” pungkasnya (byu).