Bupati Cianjur-Danrem 061/SK Resmikan Rumdin

Peresmian Rumah Dinas (Rumdin) Kompleks Perumahan Asten, Desa Pamoyanan Kecamatan Cianjur, Foto : Bayu Nurmuslim / Radar Cianjur.

RADADCIANJUR.com – Satu unit Rumah Dinas (Rumdin) diresmikan Bupati Cianjur H.Herman Suherman dan Danrem 061/SK, Brigjen TNI Ahmad Fauzi di Kompleks Perumahan Asten, Desa Pamoyanan Kecamatan Cianjur, Sabtu (15/01/2022).

Peresmian yang turut di hadiri Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan dan Forkominda Cianjur ini ditandai dengan melakukan gunting pita serta dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Danrem 061/SK bersama Bupati Cianjur.

Selanjutnya, Danrem bersama Bupati, Kapolres Cianjur serta Forkominda meninjau rumah dinas.

Selain pelaksanaan peresmian, Danrem bersama Bupati serta Forkopimda juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.

Danrem 061/SK, Brigjen TNI Ahmad Fauzi atas nama satuan maupun pribadi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Cianjur yang sudah memberikan perhatian lebih dengan melakukan renovasi rumah dinas dandim.

“Ini adalah bangunan khas Cianjur dengan warna cat hijau dan ada tanda kayu di atas bangunan,” katanya.

Danrem menambahkan, hal tersebut sebagai bentuk perhatian dari bupati kepada satuan dibawahnya, diantaranya TNI/Polri, agar lebih semangat lagi dalam bekerja.

“Sekali lagi atas nama pribadi maupun satuan mengucapkan terima kasih. Dan tolong dirawat sebaik baiknya, dipertanggung jawabkan, minimal 10 sampai 15 tahun kedepan,” ujarnya.

Bupati Cianjur H.Herman Suherman mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih dengan kedatangan Danrem dalam kegiatan peresmian Rumdin dan santunan anak yatim.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Danrem 061/SK telah hadir dan bersama- sama melihat Rumdin dan turut meresmikan,” pungkasnya (byu).