Le Eminence Tebar Ribuan Paket Sembako dan Uang Pada Anak Yatim

Penyaluran paket sembako dan uang tunai disalurkan Bupati Cianjur dari para donatur termasuk Le Eminence Puncak Cipanas. Foto: Dadan Suherman/ Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Le Eminence Hotel Convention & Resort Puncak Cipanas Cianjur kembali menyalurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan. Kali ini, pihaknya menyalurkan 100 paket sembako dan sejumlah uang tunai untuk anak yatim, di wilayah Palasari, Kecamatan Cipanas, Jum’at (21/1/2022).

“Alhamdulillah kami bisa kembali menyalurkan bantuan dari program CSR kami ini, yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Cianjur melalui Dinas Sosial di setiap kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh pemerintah,” kata Manager Marketing Communication (Marcomm) Le Eminence Hotel Convention & Resort Puncak Cipanas, Rizky Sutisna, usai menghadiri peresmian Masjid Jami RSUD Cimacan, Jum’at (21/1).

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa pihaknya berkomitmen akan terus bersinergi untuk membantu dalam bentuk sembako dan uang tunai bagi masyarakat khususnya anak yatim.

“Alhamdulillah kita keliling desa khususnya yang ada di wilayah Utara Cianjur ini. Walaupun beberapa juga kita sering bagikan di wilayah Kota,” ujarnya.

Target sasaran penyaluran program CSR tahun ini, ia menyebut, ada sebanyak 1200 anak yatim di berbagai wilayah akan mendapatkan santunan tersebut. Dengan teknis, bekerjasama dengan pemerintah dan desa-desa setempat. Sehingga penyalurannya bisa lebih maksimal.

“Sebenarnya hingga saat ini kita sudah menyalurkan 1100 paket sembako dan uang tunai. Nah tinggal 100 paket lagi sesuai target yang ada, dan akan dilanjut di bulan depan,” kata dia.

Lebih lanjut ia menambahkan, kegiatan sosial juga tentunya bukan hanya dilakukan dalam program CSR tahunan saja, tetapi setiap bulannya pun pihaknya rutin menggelar hal serupa.

“Setiap bulannya pun kita rutin lakukan sosial, dengan menyasar di internal perusahaan dan dikelola oleh kita sendiri,” katanya. (dan)