Bentuk Rasa Syukur dan Harapkan Pandemi Segera Berlalu, Anggota DPRD Cianjur Sahli Saidi Gelar Doa Bersama

KHIDMAT: Anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cianjur Fraksi Partai Gerindra, Sahli Saidi gelar acara pengajian dan doa bersama.

RADARCIANJUR.com – Anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cianjur Fraksi Partai Gerindra, Sahli Saidi gelar acara pengajian dan doa bersama.

Hal itu dilakukan, salah satu bentuk rasa syukur pada Sang Pencipta. Serta wujud syukur atas pandemi yang mulai berlalu dan diharapkan agar segera benar-benar tiada di Negeri ini, khususnya di Cianjur.

Gelaran doa bersama yang penuh khidmat tersebut dihadiri masyarakat dan sejumlah pejabat di Cianjur, jajaran Anggota Ormas Pemuda Pancasila (PP) Cianjur, serta jajaran Anggota Karang Taruna Grantang Setra Desa Limbangansari Cianjur dan lainnya, digelar di rumah Sahli Saidi, di Kampung Berenuk Desa Limbangansari Cianjur, Kamis (12/5/2022).

Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Cianjur, Sahli Saidi mengatakan, gelaran pengajian serta doa bersama ini, tiada lain merupakan bentuk syukur pada Allah SWT. Serta salah satu upaya agar dijauhkan dari berbagai musibah, seperti halnya agar pandemi benar-benar berlalu.

“Semoga dengan digelarnya pengajian dan doa bersama ini, agar diberikan kesehatan, umur panjang, serta dijauhkan dari beragam penyakit,” ujarnya.

Sahli menuturkan, kegiatan doa pengajian dan doa bersama ini digelar sebulan dua kali. Di mana sudah terlaksana selama dua tahun hingga saat ini berjalan.

“Alhamdulillah khususnya di Cianjur pandemi sudah bisa dikatakan tidak ada sudah berlalu, dan semoga tidak ada lagi musibah-musibah lainnya, baik itu kasus tawuran, minum-minuman keras serta lainnya,” katanya.

“Selain Masyarakat Cianjur, sejumlah pejabat di Cianjur pun ikut pada gelaran pengajian dan doa bersama,” tambah Sahli.(*/ndk)