Meski Ada Penolakan, Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad Tetap Digelar

Ustad Abdul Somad

RADARCIANJUR.com, BOGOR – Video penolakan ceramah Ustad Abdul Somad (UAS) di Jonggol, Kabupatern Bogor ramai di media sosial

Namun, ketua Forum Masjid Citra Indah (FMC) Jonggol, Agus Abdurrohman memastikan tabligh akbar bersama Ustad Abdul Somad (UAS) tetap terlaksana di Perumahan Citra Indah, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

“Besok tetap terlaksana (Tabliqh Ustad Abdul Somad, red). Kegiatan dimulai ba’da isya pukul 07.30 WIB,” katanya kepada Radar Bogor (Grup Radar Cianjur), Kamis (16/6/2022).

Agus menjelaskan, kegiatan tabligh akbar ini akan dilaksakan di Masjid Cikal Citra Indah. Adapun untuk kegiatan acara disana diawali dengan sambutan sambutan.

BACA JUGA : Viral Video Ustad Abdul Somad Ditolak Ceramah di Jonggol

“Kemudian ada hadroh, pembacaan maulid, pembacaan ayat suci Al Qur’an,” paparnya.

Sementara itu untuk penolakan Ustad Abdul Somad sendiri saat ini sudah kondusif. “Jadi sudah tidak ada penolakan,” tukasnya.

Sebelumnya ramai menjadi perbincangan warganet soal video penolakan ceramah Ustad Abdul Somad.

Dalam video tersebut, UAS ditolak ceramah di Jonggol oleh warga perumahan dalam acara tabligh akbar yang dijadwalkan berlangsung Jumat (17/6/2022).

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin membenarkan adanya penolakan UAS oleh warga salah satu perumahan di Jonggol. Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, Polres Bogor melakukan pengamanan.

“Ada pengamanan. Kami sudah berkoordinasi dengan MUI. Insya Allah, kita berupaya semaksimal mungkin untuk keamanan masyarakat Bogor,” katanya.(all)