Gaduh Hotel Warisan Tamara Bleszynski Diserobot, Ini Kata Ketua PHRI Cianjur

Tamara Bleszynski

RADARCIANJUR.com – Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Cianjur, Nano Indra Pradja menyayangkan terkait persoalan penyerobotan harta warisan milik artis ternama Tamara Bleszynski.

Dikabarkan, Tamara Bleszynski sudah memenuhi panggilan Polda Jawa Barat terkait laporannya soal penyerobotan harta warisan. Tamara sudah melaporkan kasus tersebut sejak akhir tahun lalu.

Nano menuturkan, bahwa pihaknya sangat menyayangkan atas kasus penyerobotan harta warisan, seperti yang dialami Tamara.

“Tentunya saya sebagai Ketua PHRI Cianjur sangat menyayangkan sekali atas kejadian hal tersebut,” katanya melalui telepon selular, Selasa (21/6/2022).

Menurut Nano, Hotel Bukit Cianjur Puncak yang diduga tengah bermasalah tersebut, merupakan hotel yang didirikan oleh Mr. Zbigniew Bleszynski, ayah dari artis ternama yakni Tamara Bleszynski.

“Pas saya menjabat sebagai ketua PHRI, memang hotel tersebut merupakan salah satu anggota PHRI Cianjur. Namun keterkaitan masalah ini, saya kurang tahu dan belum mengetahui lebih dalam,” katanya.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Ibrahim Tompo, mengungkapkan kasus ini masih dalam penyelidikan. Pihaknya juga sudah memeriksa 12 orang saksi.

“Kasus masih lidik (penyelidikan) untuk pendalaman materi,” ucapnya.

Selama proses penyelidikan, polisi sudah memeriksa sejumlah saksi. Total ada 12 orang saksi diperiksa. “Sudah ada 12 saksi yang di-interview dan klarifikasi,” ujar Ibrahim Tompo.(*/ndk)