Kakek 71 Tahun di Subang Nikahi Gadis Cantik Berusia 19 Tahun

Kakek di Subang Nikahi Gadis Cantik (Tangkapan Layar)

RADARCIANJUR.COM – Seorang kakek berusia 71 tahun resmi menikahi gadis cantik berusia 19 tahun di Desa Rancasari, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Keduanya secara resmi menikah dengan disaksikan banyak tamu undangan pada Senin, 23 Mei 2022 lalu. Kakek beranama Haji Rohmansyah dan gadis belia bernama Dilah Maulani kini sudah sama-sama saling mengikat janji suci.

Haji Rohmansyah dan Dilah ternyata merupakan tetangga yang berbeda desa. Dilah mengungkapkan sudah sangat lama mengenal Haji Rohmansyah, tetapi jika urusan hati keduanya belum lama memiliki hubungan spesial.

BACA JUGA : Dipanggil ITDA Cianjur, Delapan OPD Salah Administrasi Keuangan

Meski hubungannya terbilang masih sangat baru, tetapi Haji Rohmansyah sudah langsung serius meminang Dilah. “Ketemunya mah sudah lama (dengan Rohmansyah), tapi kalau deketnya baru-baru ini,” kata Dillah.

“Kenal dengan Dillah juga sudah lama,” ucap Haji Rohmansyah.

Jarak usia antar keduanya memang terpaut sangat jauh, tetapi pihak keluarga Haji Rohmansyah dan Dilah sama sekali tidak mempermasalahkannya. Haji Rohmansyah sebelumnya menyandang status duda selama kurang lebih satu tahun karena istri sebelumnya meninggal dunia.

Lantas, apa sih alasan sebenarnya Haji Rohmansyah sampai pada akhirnya menikah dengan Dilah?

Ternyata Haji Rohmansyah mengaku bahwa dirinya melihat Dilah sebagai wanita yang snagat baik. “Dilah itu baik, sungguh-sungguh,” tutur Haji Rohmansyah.

Sebelumnya haji Rohmanysah sudah mempunyai satu orang anak dan satu ornag cucu dari pernikahan dengan istri pertama. Kini, Haji Rohmansyah sudah resmi menikahi Dilah Maulani dengan mahar berupa emas 15 gram dan beberapa seserahan.

Haji Rohmansyah lebih dikenal sebagai pengusaha penggilingan padi dan juragan beras. Bahkan sejumlah aset mewah juga dimilikinya, yakni seperti tanah serta sawah yang cukup luas di Subang.(*/rsmi)