Dua Mobil di JLT Jadi Korban Pelemparan Batu

RUSAK: Salah satu kendaraan berjenis pick up mengalami pecah kaca setelah dilempar batu oleh pengendara motor metik di Jalan Lingkar Timur. (Foto Istimewa)

RADARCIANJUR.com- Dua pengendara roda empat mengalami kejadian yang buruk yakni pelemparan batu ke kaca kendaraan saat melintas di Jalan Lingkar Timur, tepatnya di seputaran Jebrod Kecamatan Cilaku pada Minggu (10/7) sekitar pukul 1.30 WIB. Dari informasi terhimpun, kendaraan saat akan melintas dari arah Bandung menuju Pasir Hayam terlihat kendaraan motor metik berwarna putih dari arah berlawanan.

Namun, saat dekan dengan mobil korban, pengendara tersebut langsung melemparkan batu ke bagian depan mobil. Sontak hal tersebut membuat pengendara terkaget-kaget dan menepikan kendaraannya.

“Kondisi jalannya sepi, nah pas dekat jembatan. Dari arah berlawanan terlihat motor metik warna putih, terus tiba-tiba melempar batu ke arah kaca,” ujar Iwan (29) yang merupakan warga Kota Kembang, Bandung.

Saat mencari tempat aman dan berhenti di salah satu warung yang ternyata tempat komunitas truk. Tak berselang lama datang kendaraan pick up berwarna putih yang lebih parah kondisinya.

“Pas saya baru sampai di salah satu warung, ada lagi mobil pick up yang dikawal mobil lainnya. Supirnya mengalami pendarahan di leher diduga kena pecahan kaca,” ungkapnya.

Kapolsek Cilaku, Kompol Nandang mengungkapkan, pihaknya belum menerima laporan. Namun dirinya meminta kepada korban agar segera melaporkan kejadian tersebut  agar bisa segera ditindaklanjut.

“Sampai saat ini saya belum terima laporan, tapi jika kejadiannya di wilayah Cilaku, segera laporkan kepada kami agar bisa segera ditindaklanjuti,” tegasnya. (kim)