Mini Bus Hangus Terbakar di Cugenang

HANGUS: Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Cianjur tengah melakukan pendinginan pasca terbakarnya satu unit kendaraan roda empat di Kecamatan Cugenang. (Foto Istimewa)

RADARCIANJUR.com – Satu unit kendaraan roda empat berjenis mini bus hangus terbakar di Kampung Cimaung Rt1 Rw8 Desa Mangunkerta Kecamatan Cugenang sekitar pukul 2.15 WIB. Diduga, mobil tersebut terbakar diakibatkan konsleting listrik.

Mendapatkan laporan tersebut, Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Cianjur langsung menuju lokasi kejadian dengan menurunkan empat petugas.

“Sekitar pukul 2.15 WIB kita menerima laporan dari masyarakat bahwa ada kendaraan roda empat mengalami kebakaran di Kecamatan Cugenang. Kita langsung menuju lokasi kejadian dengan tujuh petugas menggunakan APD lengkap,” ujar Operator Damkar Kabupaten Cianjur, Micky Arrysona.

Lanjut Micky, kurun waktu kurang lebih 15 menit, api berhasil dipadamkan. Dari kejadian tersebut tidak sampai memakan korban. Namun, kerugian mencapai Rp30 juta.

“Hanya 15 menit sudah bisa dipadamkan, namun kondisinya sudah hangus terbakar. Dugaan sementara dikarenakan konsleting listrik pada kendaraan,” tutupnya. (kim)