Front Persaudaraan Islam Cianjur Sambut Kebebasan Habib Rizieq

Ketua Front Persaudaraan Islam Kabupaten Cianjur Habib Hud Alaydrus.

RADARCIANJUR.com– Habib Rizieq bebas, Front Persaudaraan Islam Kabupaten Cianjur akan menggelar syukuran, Rabu (20/07/2022).

Untuk bersilaturahmi ke kediamam Habib Rizieq Front Persaudaraan Islam Cianjur masih menunggu arahan

Ketua Front Persaudaraan Islam Kabupaten Cianjur Habib Hud Alaydrus mengatakan, syukuran akan digelar dalam waktu dekat di Cianjur.

Sedangkan untuk bersilaturahmi ke kediaman Habib Rizieq Shihab masih menunggu arahan dari pusat karena dikhawatirkan menimbulkan kerumunan lagi yang akan berdampak kepada Habib Rizieq.

“Keinginan untuk menyambut dan bersilaturahmi itu ada, namun kami masih menunggu arahan dari pusat khawatirnya kembali berdampak kepada beliau,” katanya.

Habib Hud menambahkan, organisasi Front Persaudaraan Islam di Cianjur sudah berjalan dan berkembang karena diterima baik oleh masyarakat.

“Jadi setelah FPI bubar sesuai dengan arahan beliau agar membentuk organisasi baru, maka terbentuklah Front Persaudaraan Islam di Cianjur, sudah berjalan dua tahun dan diterima baik masyarakat,” ujarnya.

Bentuk syukuran yang akan digelar di Cianjur akan melibatkan semua anggota Front Persaudaraan Islam.

“Pasti kami akan menggelar syukuran di Cianjur, untuk bersilaturahmi juga pasti kami akan agendakan menunggu arahan dari pusat,” tandasnya. (byu)