Dua Pebalap Muda Honda Jayadi Racing Team Siap Lakoni Putaran Kedua Oneprix 2022

Pebalap Honda Daya Jayadi Racing Team yang turun pada ajang kejuaraan nasional Oneprix 2022, Abimanyu Permadi dan Yandi Irawan akan kembali melanjutkan perjuangannya pada putaran kedua One Prix yang akan berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Minggu 24 Maret 2022.

RADARCIANJUR.com – Pebalap Honda Daya Jayadi Racing Team yang turun pada ajang kejuaraan nasional Oneprix 2022, Abimanyu Permadi dan Yandi Irawan akan kembali melanjutkan perjuangannya pada putara kedua One Prix yang akan berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, pada Minggu, (24/7/2022).

Pebalap muda binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat ini akan bersaing dengan pebalap-pebalap muda dari berbagai daerah.

Berbekal keyakinan yang positif, Abimanyu dan Yandi siap memberikan persaingan yang ketat untuk menambah catatan prestasi dan pengalaman terbaiknya pada kejuaraan balap motor tersebut.

Pemilik Tim Honda Daya Jayadi Racing Team, Ahmad Jayadi mengungkapkan, kami optimis untuk putaran kedua ini bisa jauh lebih baik lagi dari putaran sebelumnya untuk menambah poin maksimal. Semua kru atau tim sudah bekerja keras, semoga Abimanyu dan Yandi bisa memberikan yang terbaik.

Abimanyu akan mengikuti kelas OnePrix 4 Beginner dan Yandi di kelas OnePrix 3 Rookies menggunakan sepeda motor Honda Supra GTR150R. Semangat Satu HATI serta motivasi tinggi dari kedua pebalap tersebut untuk mendapatkan poin pada ajang One Prix 2022. Pada putaran sebelumnya, Abimanyu dan Yandi mampu bersaing dengan baik diantara para pebalap lainnya.

“Berbekal pengalaman di putaran sebelumnya, saya berharap bisa mendapatkan hasil balapan yang lebih baik pada putaran kedua Oneprix ini. Saya harus lebih fokus untuk mewujudkan target saya bisa meraih podium kali ini dan memberikan yang terbaik untuk tim maupun orang-orang yang mensupport saya,” ujar Abimanyu.

“Untuk akhir pekan ini, saya berharap bisa mendapatkan hasil yang terbaik dari putaran sebelumnya. Saya akan berusaha dan bisa mendapatkan poin yang lebih banyak di salah satu kebanggan sirkuit warga Jawa Barat ini,” tandas Yandi.(*/ndk)