Jadi Bagian Menjaga NKRI, Warga Cisel Diajak Amalkan Empat Pilar MPR RI

PESAN PENTING: Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, Eddy Soeparno tengah memberikan materi mengenai Empat Pilar MPR RI kepada masyarakat Kecamatan Cidaun. (Foto Istimewa)

RADARCIANJUR.com- Penyampaian mengenai Empat Pilar MPR RI sampai hingga ke Cianjur Selatan, tepatnya di Kecamatan Cidaun pada Sabtu (23/7). Bukan tanpa tujuan, Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, Eddy Soeparno blusukan hingga ke pelosok Kota Santri.

Pria yang disapa Kang Eddy ini ingin agar materi kebangsaan yang meliputi NKRI, Bhineka Tunggal Ika, Pancasila dan UUD 1945 bisa sampai hingga ujung Cianjur.

Memang sudah menjadi kewajiban bersama, terlebih anggota DPR RI untuk terus mengingatkan dan menjaga agar keutuhan Negara Indonesia tetap terjaga serta terimplementasi di kehidupan.

“Sebelum-sebelumnya kita sudah menyampaikan di seputaran Kota Cianjur, kali ini saya bergeser ke wilayah Selatan. Agar bisa turut tersampaikan secara merata,” ujar Sekjen DPP Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Lanjutnya, diharapkan ini tidak hanya disimpan semata, tapi turut disampaikan ke keluarga dan lingkungan sekitar yang bisa menjadi pesan terus menerus.

Sehingga menjaga keutuhan NKRI melalui pesan tersebut turut juga dilakukan oleh masyarakat Kabupaten Cianjur.

“Harus turut disampaikan, jangan sampai tidak dan hanya di masyarakat yang ikut saja. Masyarakat pun turut andil menjadi bagian dari menjaga negara ini,” tutupnya. (kim)