Beri Fasilitas Teranyar, Le Eminence Hotel Hadirkan ATV dan Mini Gokart

Sejumlah pegawai tengah memperlihatkan fasilitas rekreasi terbaru yang dimiliki Le Eminence Puncak Cipanas. (Foto: Dadan Suherman/ Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com – Dalam upaya mendongkrak tingkat hunian sekaligus memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu, Le Eminence Puncak Hotel & Convention kembali meluncurkan fasilitas terbarunya yakni mini gokart dan ATV.

Manager Marcomm Le Eminence Puncak Convention & Resort, Rizki Sutrisna mengatakan, pelayanan terbaik bagi para tamu hotel merupakan hal serius yang perlu terus ditingkatkan.

Maka dari itu, pihaknya kini meluncurkan fasilitas atau sarana rekreasi di alam terbuka yang disediakan bagi para pengunjung semua.

“Jadi Le Eminence Hotel ini akan terus berinovasi memberikan pelayanan serta fasilitas terbaru bagi para tamu hotel. Sehingga rasa nyaman dan berkesan setelah datang ke sini bisa terasa oleh para pengunjung,” kata Rizki saat ditemui usai melakukan trail opening ATV dan mini Gokart, Senin (25/7/2022).

BACA JUGA: Le Eminence Hotel & Convention Cipanas Siap Manjakan Liburan Sekolah

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa keberadaan ATV dan mini Gokart ini adalah salah satu bentuk inovasi bagi para tamu hotel di saat berlibur bersama keluarga.

“Jadi kami juga berikan harga spesial bagi para tamu hotel yang ingin mencoba fasilitas terbaru ini, yakni hanya dengan Rp 50 ribu saja, pengunjung dapat menjajal area ATV ini selama dua putaran,” jelasnya.

Promo harga tersebut, pihaknya berikan spesial mulai hari ini hingga akhir Agustus mendatang. Sehingga diharapkan bagi para tamu yang ada bisa segera mencobanya.

LIHAT JUGA: Tamu Asal Timteng Banjiri Le Eminence Puncak Saat Border Indonesia-Arab Saudi Dibuka

“Promo harga ini kita berikan hingga akhir Agustus nanti. Karena mungkin kedepannya harga normal fasilitas terbaru ini dihargai Rp100 ribu per dua putaran,” katanya.

Meski sarana bermain di alam ini terbilang baru, namun menurutnya, pihak Le Eminence akan senantiasa menyiapkan kelengkapan safety riding yang maksimal. Seperti diantaranya helm, body protector untuk sikut serta lutut, dan alat pengaman lainnya.

“Jadi kami persiapan semuanya untuk menjaga keselamatan pengendara. Bahkan kami pun sangat mewajibkan tamu yang mencoba untuk menggunakan perlengkapan tersebut,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, bahwa sarana bermain ATV dan mini Gokart ini untuk sementara hanya diberikan bagi para tamu hotel yang menginap. Meskipun untuk kedepannya, bisa juga dibuka untuk umum.

“Jadi sementara ini untuk permainan ATV dan mini Gokart masih kita berikan bagi para tamu hotel yang menginap. Tapi kalau nanti antusias serta minat pengunjung membludak, kita bisa juga buka untuk umum,” katanya.

“Mudah-mudahan dengan hadirnya fasilitas terbaru ini kita bisa mendongkrak revenue hotel. Karena kalau kita lihat marketnya itu sudah ada, tamunya pun sudah ada, tinggal bagaimana kita bisa mempersembahkan fasilitas-fasilitas kita ini bagi para tamu hotel,” pungkasnya. (dan)