Program Khusus New Honda ADV160 di Honda Jabar Virtual Expo

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat kembali menggelar pameran otomotif “Honda Jabar Virtual Expo”.

RADARCIANJUR.com – Untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda tanpa harus keluar rumah, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat kembali menggelar pameran otomotif “Honda Jabar Virtual Expo”.

Konsumen dapat menikmati beragam promo menarik dari Honda Jabar Virtual Expo mulai dari tanggal 24 Juli – 6 Agustus 2022 yang dapat diakses melalui website https://hondajabarvirtualexpo.com.

Adapun promo yang dihadirkan potongan cicilan hemat hingga Rp 8.430.000,- untuk pembelian New Honda ADV160 tipe ABS dengan tenor 35x khusus wilayah Bandung, sementara promo di wilayah lainnya dapat dilihat melalui website Honda Jabar Virtual Expo.

Keseluruhan promo tersebut berlaku untuk pembelian secara kredit dengan syarat dan ketentuan berlaku pada setiap program yang sedang berjalan. Untuk mendapatkan program tersebut, konsumen juga wajib memasukan kode promo “ADV160”.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, dengan semangat Satu HATI, kami ingin memberikan apresiasi kepada seluruh konsumen setia Honda khususnya pecinta skutik premium Honda untuk dapat memiliki skutik penjelajah New Honda ADV160 dengan program spesial khusus selama Honda Jabar Virtual Expo ini berlangsung.

“Harapannya dengan adanya platform digital seperti virtual exhibition ini kita juga bisa semakin dekat dengan konsumen melalui layanan terbaik kami serta dapat memberikan kemudahan bagi mereka untuk membeli sepeda motor Honda tanpa harus keluar rumah,” ujar Handi.

Untuk memberikan kemudahan konsumen, DAM juga menghadirkan layanan Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.(*/ndk)