Daya Group Bersama Anak Perusahannya Salurkan Hewan Kurban Untuk Warga Sekitar  

Daya group bersama anak perusahannya salurkan hewan kurban untuk warga sekitar.

RADARCIANJUR.com – Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1443H, Daya Group bersama seluruh anak perusahaannya kembali melakukan kegiatan Corporate Social Responbility (CSR) dengan membagikan 36 hewan kurban kepada masyarakat di sekitar perusahaannya pada tanggal 9 dan 10 Juli 2022 lalu.

Kegiatan ini melibatkan anak perusahaan Daya Group, antara lain PT Daya Adicipta Motora (DAM), PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), PT Daya Adicipta Sandika (Daya Toyota), PT Daya Adicipta Wihaya (Daya Daihatsu), PT Daya Adicipta Medika (Daya Medika), dan PT Nyalindung.

Pada moment Idul Adha ini, PT DAM membagikan 1 ekor sapi dan 15 ekor kambing untuk warga di lingkungan sekitar perusahaan di Head Office Bandung, Depo Baros, Karawang, dan Cirebon.

PT DAW juga turut serta berkontribusi memberikan hewan kurban berupa 1 ekor sapi yang diserahkan ke Mesjid Telkom Mas Maumbi Kec. Kalawat untuk warga sekitar. Sementara Daya Toyota memberikan 1 ekor kambing kepada Masjid Nurul Jannah – Bekasi dan Daya Daihatsu memberikan 2 ekor kambing kepada Masjid Baitul Mukmin Medang Selayang – Sumatera Utara.

PT Nyalindung membagikan hewan kurban 15 ekor kambing untuk 15 RW yang terdiri dari 5 Desa dari 2 Kecamatan di area lingkungan perusahaannya. Pemberian 1 ekor kambing dari Daya Adicipta Medika kepada Masjid Jami Al-Islah juga melengkapi kegiatan CSR yang dilakukan oleh anak perusahaan Daya Group.

Corporate Secretary Director Daya Group, Anwar Joesoef mengatakan, kegiatan CSR sekaligus menyambut momen Idul Adha dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial perusahaan dalam berbagi kepada sesama, juga untuk meningkatkan ikatan sosial dengan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial kami. Harapannya Daya Group bisa terus bersinergi dengan seluruh masyarakat, khususnya di wilayah sekitar perusahaan, tentunya dengan berbagi hal-hal yang bermanfaat,” tutup Anwar.(*/ndk)