FAC Gelar Motret Bareng Dengan Tema Kemerdekaan

NASIONALISME MELALUI FOTO: Fotografer Amatir Cianjur (FAC) menggelar kegiatan motret bersama di Hukoci dengan tema spirit of nasionalisme. (Foto FAC For Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com- Fotografer Amatir Cianjur (FAC) memulai debut program perdananya pasca melakukan inagurasi jajaran kepengurusan. Tentunya tidak tinggal diam, pihak FAC langsung tancap gas melakukan kegiatan. Seperti yang dilakukan pada Minggu (31/7) di Hutan Kota Cianjur (Hukoci) dengan mengadakan motret bareng dengan tema kemerdekaan.

Ketua FAC, Muhammad Yusuf mengatakan, kegiatan tersebut sebagai salah satu semangat nasionalisme dan mewadahi pecinta foto untuk melakukan kegiatan yang lebih bermanfaat melalui ide dan gagasan sendiri.

“Karena menjelang hari kemerdekaan, maka kita tonjolkan hal tersebut melalui tema spirit of nasionalisme. Dengan tema berbeda, setiap fotografer berkreasi semenarik mungkin tapi sesuai dengan tema yang kita suguhkan,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan pemotretan tersebut sebagai salah satu wujud peringatan HUT Kemerdekaan RI yang jatuh pada 17 Agustus 2022 mendatang. Lanjutnya, bukan hanya anggota, tapi bagi masyarakat yang memang ingin ikut terlibat, turut dibuka pintu selebar-lebarnya.

“Siapapun yang mau berkreasi, tidak kita batasi. Terlebih memiliki ide atau gagasan sendiri, kita sangat apresiasi pada kegiatan kita ini,” tutupnya. (kim)