Ribuan Masyarakat Cianjur Tumpah Ruah di Lapangan Tarumanagara

DIMULAI: Peserta jalan sehat dari berbagai kecamatan melangkahkan kaki pertama untuk melakukan jalan sehat dalam rangkaian HJC ke-345. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com- Himpunan Wargi Cianjur menggelar acara hiburan masyarakat di Lapangan Tarumanagara Kecamatan Sukanagara. Hiburan tersebut berupa jalan santai yang melintasi perkebunan teh yang diikuti 5.000 masyarakat dari berbagai kecamatan ini merupakan salah satu rangkaian Hari Jadi Cianjur (HJC) ke-345.

Kemeriahan tersebut turut ditaburi dengan beragam hadiah yang tentunya menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat, dari mulai peralatan elektronik hingga satu unit motor listrik.

Ketua Umum HWC, R Sulaeman mengatakan, persembahan hiburan ini dalam rangka peringatan HJC ke-345 sebelumnya. Sehingga masyarakat turut merasakan kebahagiaan.

“Ini salah satu rangkaian HJC ke-345, kita berikan hiburan untuk masyarakat setelah sekian lama dalam kondisi pandemi,” ujarnya.

Pria yang biasa disapa Kang Sule ini berharap, masyarakat dapat terhibur dan menikmati suguhan hiburan hingga hadiah tersebut. Bahkan, kedepannya even hiburan masyarakat ini akan diadakan kembali di kemudian hari.

“Insya allah, jika melihat antusiasme masyarakat, mungkin kedepannya akan kita adakan. Semua untuk masyarakat Cianjur,” tutupnya. (kim)