24 Tim Bersiap Adu Tajam, Ini Hasil Drawing Grup Cianjur Manjur Cup 2022

AMBIL KERTAS: Perwakilan dari salah satu peserta mengambil undian penempatan grup pertandingan.

RADARCIANJUR.com – Gong Liga Cianjur Manjur Cup (CMC) 2022 sudah bertabuh. Enam grup berkomposisi 24 tim dari berbagai instansi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Cianjur akan adu kuat di atas lapangan hijau. Kemarin, perwakilan dari dua lusin tim itu hadir dalam pengundian.

Semangat masing-masing tim pun sangat terasa pada saat melakukan pengundian. Rencananya, laga perdana atau kick off akan dimulai pada Jumat (5/8) petang di BMS Stadium Jalan KH Abdullah Bin Nuh yakni pada grup A antara PLN UP3 Cianjur dan Dinas PMPTSP sebagai laga pembuka.

Laga selain sebagai menentukan juara dan skill mengolah kulit bundar, juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama instansi di Kabupaten Cianjur. Ketua Panitia Liga CMC 2022, Aris Ariansyah mengatakan, jalannya techinal meeting berjalan baik dengan berbagai poin masukan khususnya untuk panitia sebagai penyelenggara. “Semua tim peserta komunikatif dan berharap agar setiap pertandingan menjunjung tinggi profesionalitas dan sportifitas,” ujarnya.

Sebagai salah satu perwakilan tim peserta, Sekretaris Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Cianjur, Dindin Amaludin menilai, even tersebut sangat diapresiasi. Pasalnya, menjadi wadah silaturahmi. “Sangat bagus dan patut diapresiasi, ini bisa menjadi salah satu wadah silaturahmi dengan berbagai OPD di Kabupaten Cianjur,” ujarnya. (kim)

GRUP A
PLN UP3
DINAS PMPTSP
KEMENAG CJR
PERUMDAM

GRUP B
RSUD CIMACAN
DISDUKCAPIL
BPR CIANJUR
SATPOL PP

GRUP C
RSUD SAYANG
RSUD PAGELARAN
SETDA CIANJUR
DINAS PUTR

GRUP D
DINAS PERTANIAN
ITDA CJR
DISDIKPORA
DINKES CJR

GRUP E
DISHUB CJR
BAPENDA
DISNAKERTRANS
BULOG CJR

GRUP F
BPBD CJR
SETWAN DPRD
DISKOPERINDAGIN
DINAS SOSIAL