Gadis Cantik Asal Kelurahan Muka Hilang Usai Bertemu Pria yang Baru Dikenal

Sang ibu memperlihatkan foto anaknya Ineu Damayanti.

RADARCIANJUR.com- Ineu Damayanti (24) warga Kampung Lio RT 02 RW 20, Kelurahan Muka, Kecamatan Cianjur kota sudah 21hari menghilang dari rumahnya.

Gadis cantik berkulit putih dan berparas manis itu terakhir kali keluar rumah bersama seorang pria yang baru dikenal pada Sabtu (29/07/2022) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Dua hari kemudian setelah menghilang, Ineu sempat berkabar melalui handphone kepada adiknya sedang berada di Jakarta.

Eulis Ikeu Sumiati Ibu Ineu (49), mengatakan ia sudah mencari ke tempat anaknya bekerja bahkan sempat menyisir kamar kos dan kontrakan di sekitar Cianjur namun tak membuahkan hasil.

Putri kedua dari empat bersaudara ini pergi bersama pria yang mengaku bernama Alfin. Alfin sendiri memiliki ciri-ciri bertubuh kurus.

“Prianya baru kenal, pergi membawa KTP dan fotokopi KK, sempat meminjam uang juga ke temannya di sini,” ujar Eulis, Kamis (18/08/2022).

Sang ayah Dadah, juga telah menulusuri keberadaan anaknya ke tempatnya bekerja yang merupakan sebuah kafe kopi dan donut di Jalan Dr Muwardi Bypass.

“Beberapa pegawai juga mengatakan sebelum Ineu menghilang bahwa ia akan dikenalkan kepada orangtua sang pacar,” ujarnya.

Seorang pegawai kopi dan donat, Akim Kamarudin (20), mengatakan bahwa sejak tanggal 1 Ineu sudah tak bekerja lagi.

“Ia di sini bekerja sebagai kasir, sudah hampir lima tahun bekerja di sini,” katanya.

Mereka pun berusaha ikut mencari Ineu, namun semua media sosialnya sudah tak aktif lagi.

Alfin juga mendapat informasi jika Ineu ada yang melihat naik Kereta api dari Sukabumi menuju Depok.

“Sempat dengar bahwa pacarnya tersebut seorang HRD di supermarket di sini, namun setelah kami cek tak ada yang namanya Alfin,” tandasnya. (byu)