Khidmat Upacara Bendera, Antusiasme 500 Bikers Aerox ikuti Merdeka Ride di Lembang – Bandung

RADARCIANJUR.com – Momentum HUT RI ke 77 pada tanggal 17 Agustus 2022 dirayakan oleh berbagai kalangan masyarakat. Tidak hanya disambut oleh anak-anak usia dasar, para dewasa muda pun tak ingin melewatkan semaraknya hari kemerdekaan Indonesia. Salah satunya adalah biker atau pengguna sepeda motor di daerah Bandung yang memiliki semangat nasionalisme tinggi. Kegiatan yang bertema “We Are Aerox Society – Merdeka Ride” diikuti sebanyak 500 pengguna Yamaha Aerox yang terdiri dari berbagai komunitas juga masyarakat umum.

“We Are Aerox Society – Merdeka Ride”merupakan bentuk kolaborasi antara Yamaha Jawa Barat, Prostreet dan juga dibersamai oleh beberapa brand lokal dari Bandung, serta fotografer sunmori. Selain itu, kegiatan dihadiri pula influencer Bila & Mashell. Dean Prayuda sebagai ketua panitia menyampaikan, ”Luar biasa bagi kami, HUT RI kali ini juga menjadi silaturahmi antar komunitas Maxi terutama di seputaran Bandung.”

Kegiatan “We Are Aerox Society – Merdeka Ride”dipusatkan di Rest Area 72 Lembang, Jawa Barat. Rangkaian dimulai dengan acara utama yakni upacara bendera yang berlangsung khidmat. Semarak HUT RI ini, selanjutnya dimeriahkan dengan lomba-lomba ketangkasan seperti balap bakiak, balap kerupuk, tarik tambang dan slow race yang tentunya menjunjung nilai-nilai sportifitas dan kekompakan.

Selain ini, puncak dari kegiatan ini tidak kalah seru yakni, lomba panjat pinang. Panjat pinang dalam kegiatan ini cukup berbeda, hadiah – hadiah yang ditawarkan sangat sesuai dengan passion anak motor yakni, hadiah berupa helm, jaket, hoodie, velg, knalpot dan lain-lain dengan nilai hadiah yang fantastis mencapai puluhan juta rupiah.(*)