Seafood Nu Saena jadi Pembeda, Otentik Rambah Semua Kalangan

RAMAI: Meski terbilang baru, Seafood Nu Saena kerap kali dipenuhi pelanggan yang datang untuk menikmati makanan laut yang segar.

RADARCIANJUR.com – Masyarakat khususnya warga Cianjur penggemar seafood harus bergembira. Saat ini ada tempat makanan olahan hewani laut yang menyediakan bahan yang masih segar dan berkualitas.

Seafood Nu Saena bertempat di Jalan Siliwangi Nomor 8 Cikaret Desa Sukamaju Cianjur ini, mengedepankan ikan laut yang masih segar. Bukan hanya itu saja, bumbu dan rempah-rempah yang diracik pun sangat menggugah selera.

Menu Seafood Nu Saena

Jangan khawatir untuk soal harga. Seafood Nu Saena takkan merogoh kocek dalam-dalam bagi konsumennya. Harga yang ditampilkan mulai dari Rp25 ribu.

Pengelola Seafood Nu Saena, Arif mengatakan, dirinya menghadirkan konsep seafood yang berbeda dari lainnya. Menurutnya, rata-rata masyarakat atau konsumen akan berpikir bahwa makanan seafood itu terbilang mahal.

Sehingga dengan hadirnya Seafood Nu Saena bisa merambah semua kalangan. “Kita tidak hanya menawarkan ikan segar saja, tapi juga turut memberikan harga terjangkau bagi masyarakat. Sehingga semua kalangan bisa menikmati seafood tanpa harus khawatir dengan harga,” ujarnya.

Menu Seafood Nu Saena

Setiap harinya, warung makan dengan latar berwarna merah ini selalu dipenuhi penikmat kuliner. Terlebih pada akhir pekan. Tak heran, meski terbilang baru, namun sudah memiliki konsumen tetap. “Alhamdulillah, kurang lebih ikan laut yang kita sediakan suka habis, terlebih di akhir pekan,” tutupnya. (kim)