Maksa Main Bola Saat Hujan, Delon Thamrin Cidera Engkel Kaki

Delon Thamrin (Dok.JawaPos.com)

RADARCIANJUR.com- Penyanyi Delon Thamrin menceritakan momen tak menyenangkan saat dirinya mengalami cidera bermain bola pada awal tahun ini. Dia memaksanakan diri bermain kendati hujan datang yang berakibat pada engkel kakinya mengalami cidera.

Sayangnya Delon mengalami cidera saat akan menjalani syuting video klip lagu terbarunya berjudul Sekarang Nanti Dan Selamanya.

“Kita syutingnya hari Rabu, Selasa aku main bola dulu. Malamnya kecelakaan. Saat itu memang kebetulan hujan, niatnya main sebentar saja biar sehat eh ternyata kena engkelnya,” kata Delon Thamrin di bilangan Kemayoran Jakarta Selasa (30/8).

Delon panik karena pergelangan kakinya mengeluarkan bunyi seperti retak. Dia pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah kejadian. “Aku telepon Nagaswara nggak bisa syuting video klip. Pak Rahayu bilang kita doa dech mudah-mudahan ada jalan keluarnya,” katanya.

Meski Delon mengalami sakit luar biasa akibat insiden tersebut, dokter menyatakan tidak ada masalah serius pada bagian kakinya. Dokter membolehkan Delon Thamrin untuk menjalani syuting.

“Tapi kembali lagi ke kesiapan diri aku. Badan sehat tapi kali saja yang sakit. Paginya, nyut, nyut, tapi harus profesional karena sudah diseting semuanya. Kalau mau mundur pun repot,” papar Delon Thamrin.

Insiden itu membuat sutradara video klip lagu Sekarang Nanti Dan Selamanya mengubah beberapa skrip dari rencana awam. Misalnya adegan lari-larian di pantai dihilangkan. Dalam video klip diubah Delon Thamrin jadi lebih banyak dalam posisi duduk atau diam tidak terlalu ekspresif.

“Aku melakukan yang terbaik untuk diri aku. Dari pada pincang nggak enak dilihat mending duduk saja,” katanya.

Delon Thamrin mengaku butuh waktu selama satu bulan untuk sakit pada bagian engkel kakinya mulai beranjak sembuh. Dia melakukan proses penyembuhan sendiri di rumah. Sesekali Delon memijat sendiri secara perlahan bagian pergelangan kakinya yang mengalami cidera.

Dan kini Delon sudah bisa beraktivitas normal seperti biasa.

(jawapos)